Website Kabupaten Lahat “Bangai”

 312 total views,  2 views today

Tampilan-Website-Kabupaten-Lahat

Tampilan Website Kabupaten Lahat

LAHAT KS – Pengumuman kelulusan seleksi siswa baru untuk SMA se-Kabupaten Lahat yang seharusnya diumumkan pada Kamis (19/6) ternyata hanya omongan palsu belaka, pasalnya setelah dilihat di website dinas pendidikan yang dikelola pihak Universitas Sriwijaya sampai sekarang belum diketahui nasib ribuan siswa yang akan melanjutkan dunia pendidikan kejenjang SMA.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat melalui Kabid Dikmen Sukaryo mengatakan, pihaknya sudah menunggu pengumuman kelulusan siswa tersebut sejak pukul empat sore sampai tengah malam kemarin lusa, namun belum juga muncul pengumuman kelulusan siswa baru tersebut.

Kekesalan pihak Dinas Ppendidikan inipun diluapkan dengan terus konfirmasi ke pihak unsri agar secepatnya memberikan pengumuman karena telah lebih dari jadwal yang ditetapkan yakni 19 Juni 2014 kemarin.

“Sistem validasi yang digunakan ialah pendaftaran secara on-line, namun karena ada siswa yang telat mendaftar yakni sekitar 200 siswa maka digunakan sistem manual, mungkin inilah yang menyebabkan adanya keterlambatan sistem pengumuman yang disiarkan secara langsung oleh unsri.

Jelasnya, pihaknya menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh siswa yang mengikuti tes di SMA Negeri di Kabupaten Lahat, karena saat ini pengumuman belum keluar.

“Kita akan terus berupaya agar pengumuman ini secepatnya dikeluarkan oleh pihak unsri, karena website itu bukan dinas yang mengatur, namun Unsri secara langsung,” katanya singkat.

 

TEKS:JUMRA ZEFRI

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster