Tergetkan 65 Persen Kemenangan Jokowi-JK di Sumsel.

 296 total views,  2 views today

Ketua-Tim-Pemenangan-Capres-dan-Cawapres,-Jokowi-JK.--Foto---Junaedi-KS

Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres, Jokowi-JK
Wilayah Sumsel, H Syahrial Oesman, Ketua Umum Tim Pemenangan Capres
dan Cawapres Jokowi-JK Kabupaten Ogan Ilir (OI), Ahmad Syafei,
petinggi PDIP serta partai pengusung saat menyampaikan salam dua jari
kepada pendukungnya. / Foto : Junaedi Abdillah / KS

INDRALAYA  I KS – Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Jokowi-Jusuf Kalla terus mengalir. Kali ini datang dari petinggi partai pengusung dan kader di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Hal itu terlihat dari adanya deklarasi pemenangan pasangan Jokowi-JK, di Tanjung Raja, Ogan Ilir, Jumat (20/6), kemarin.

Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres, Jokowi-JK Wilayah Sumsel, H Syahrial Oesman, mengatakan, Kabupaten OI merupakan salah satu kabupaten yang memiliki lumbung kekuatan pasangan Jokowi-JK.

Hal itu berdasarkan struktur jajaran dukungan beberapa tim pemenangan termasuk juga simpatisan warga masyarakat OI.

“Saya rasa dengan dukungan dari para caleg-caleg partai koalisi, yakin Jokowi-JK akan menang sesuai presentase 65 persen,” ujarnya.

Dirinya optimis, pasangan Jokowi-JK akan mengantongi 65 persen suara di Sumsel. “Target kita dapat 65 persen di Sumsel. Kami sangat optimis meskipun Cawapres rivalnya yakni Hatta Rajasa asli warga Sumsel,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK Kabupaten Ogan Ilir (OI), Ahmad Syafei menambahkan, pihaknya sangat optimis meski  merasa sulit untuk memenangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla di Kabupaten OI.

“Ya memang agak sulit karena  Cawapres nomor urut 1, Hatta Rajasa merupakan putra Sumsel yang berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang notabene berjarak tak begitu jauh dari Kabupaten OI,” ujarnya.

Namun, sambung Ahmad, hal itu tidak mengendorkan semangat tim maupun relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK di Ogan Ilir. Namun, kita terus berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Jokowi-JK di Kabupaten OI,” ungkap Ahmad Syafei.

Pantauan di lapangan, pada kegiatan deklarasi tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK di Kabupaten OI, diramaikan segenap lapisan masyarakat Ogan Ilir.

Selain Ketua tim pemenagan wilayah Sumsel Capres Jokowi-JK,  H Syahrial Oesman dan  Ketua Umum Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK Kabupaten Ogan Ilir (OI), Ahmad Syafei, turut hadir petinggi PDIP Ogan Ilir dan serta kader partai pengusung pasangan calon.

 

Teks : Junaedi Abdillah

EDITOR: SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster