Warung Remang-Remang Di-Warning

 414 total views,  2 views today

 

Razia Panti Pijat dan Temat Hiburan Malam Oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP) | Foto : Bagus Park

Razia Panti Pijat dan Temat Hiburan Malam Oleh Polisi Pamong Praja (Pol PP) | Foto : Bagus Park

INDRALAYA  – Satuan Polisi (Satpol), Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Ogan Ilir (OI), memperingatkan (warning –red), kepada warung remang-remang yang ada di Bumi Caram Seguguk, untuk menutup usahanya menjelang maupun selama bulan Ramadhan.

Peringatan tersebut berbentuk surat yang dilayangkan kepada pemilik warung remang-remang. Kasat Pol PP Ogan Ilir, Muhammad Refli, Kamis (19/6) kemarin, mengatakan, pihaknya melayangkann surat kepada seluruh warung remang-remang untuk tidak membuka usahanya menjelang maupun selama bulan puasa.

“Tak hanya warung remang-remang, rumah makan, pondok dogan juga kita layangkan surat imbauan,” ujarnya.

Isi surat tersebut, sambung Refly, berupa imbauan agar tidak melakukan perbuatan dan tindakan asusila alias mesum serta sejenisnya. “Termasuk tidak boleh menjual minum-minuman keras,” ungkapnya.

Khusus rumah makan, lanjutnya, pihaknya meminta agar pengusaha rumah makan baik rumah makan besar maupun kecil, agar menutup warungnya dengan horden.

“Tujuannya tidak lain, agar masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, bisa menjalankannya dengan khusuk. Ya, saling menghormatilah,” imbuhnya.

Disinggung apakah jelang puas nanti, phaknya akan melakukan razia, Refly menegaskan, pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait lainnya.

“Ya, razia tetap akan kita lakukan, tapi kita tetap koordinasi dengan Polres dan pihak lainnya. Kita tidak bergerak sendiri melainkan melibatkan Polri, TNI, BNN dan instansi lainnya,” terangnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

EDITOR: SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster