Seknas Jokowi-JK Sumsel Akan Mantapkan Strategi

 237 total views,  2 views today

Jokowi JK

Jokowi JK

PALEMBANG  – Seknas Jokowi-JK Sumsel  pada tanggal 23 Juni 2014 mendatang akan menggelar acara pemantapan strategi bersama seluruh tim relawan pendukung Jokowi-JK yang terdapat di Sumsel. Acara tersebut juga akan dihadiri secara langsung oleh Ketua tim penggalangan pusat Jendral (purn) Fachrul Razi.

Dikatakan Wakil Ketua Seknas Sumsel Fitriansyah yang lebih akrab dipanggil Empit pihaknya menggelar acara tersebut guna memperkuat kekuatan seluruh relawan pendukung Jokowi-JK di Sumsel.

” Acara tersebut juga akan dilakukan pengukuhan semua relawan pendukung Jokowi-JK di Sumsel,” ucapnya. Di sanalah akan juga dilakukan pertukaran ide dan gagasan guna meraih kemenangan yang maksimal di Sumsel ini. Setelah itu tim di lapangan juga akan semakin banyak dikerahkan guna melakukan pengawalan saat hari pencoblosan berlangsung.

”Yang paling kita antisipasi itu kecurangan dari lawan. Maka pengawalan di lapangan akan sangat dikuatkan,” tegasnya.

Ketika ditanya berapa banyak relawan yang akan menghadiri acara tersebut, Fitriansyah tidak dapat mengungkapkan secara keseluruhan karena banyaknya tim relawan yang ada di Sumsel dan kian hari semakin bertambah. ”Semua relawan yang ada akan kita undang, bisa mencapai 500 orang yang akan menghadiri acara tersebut dengan undangan langsung diantarkan ke posko relawan masing masing,” terangnya.

Disinggung mengenai seakan kurangnya peran partai dalam pendukungan Jokowi-JK dirinya menuturkan sama sekali tidak menghiraukan hal tersebut. Dimana SekNas memang dibentuk bukan dari mesin Partai dan akan tetap bekerja apapun yang terjadi.

”Dari Partai pendukung mungkin juga akan ada yang kita undang. Apapun yang terjadi kita relawan akan tetap bekerja semaksimal mungkin,” tandas dia.

 

TEKS   : Ardhy Fitriansyah

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster