Direktur RSUD Lahat Bantah Paviliun RSUD Mandul

 145 total views,  2 views today

LAHAT – Paviliun RSUD Kabupaten Lahat yang mempunyai ruang inap vip sebanyak 54 kamar ini secara langsung dibantah Direktur RSUD Lahat Dr Laela Cholik dengan alasan cek list dari PT BA belum keluar dan diserahkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat.

Laela menjelaskan, jauh sebelum peresmian gedung paviliun RSUD tersebut, sudah dicek oleh tim dari PU Cipta Karya, namun yang lebih berhak mengeluarkan cek list ini adalah PT.BA maka dari itu pihaknya masih menunggu sehingga paviliun itu bisa dioperasionalkan semaksimal mungkin.

“Kita masih menunggu surat cek list dari PT.BA jika sudah ada ruang vip itu akan kita gunakan, dan semua pasien yang berada diruang vip RSUD akan segera dipindahkan di paviliun tersebut,” jelasnya.

Dirinya melanjutkan, senin pihaknya akan berusaha akan memaksimalkan ruang paviliun hasil dari hibah CSR PT.BA, kendati demikian, ia belum bisa berjanji karena kendala yang masih terjangkal ialah cek list dari PT.BA.

“Kalau cek list tersebut sudah ada tentunya paviliun tersebut sudah berjalan, namun sampai saat ini belum keluar kita tidak bisa berbuat apa-apa, insya Allah senin akan kita optimalkan,” tegasnya.

 

TEKS   : JUMRA ZEFRI

EDITOR : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster