SFC Gelar TC di Bulan Puasa?

 103 total views,  2 views today

SFC
PALEMBANG – Demi menjaga kondisi kebugaran pemain agar  tetap fit. Manajemen Sriwijaya FC telah mengagendakan  Training Camp (TC) dan uji coba  terhadap tim besutan Subangkit,  yang akan kembali memulai latihan 1 Juli mendatang.

Hanya saja, Robert belum memastikan tempat dan waktu yang tepat untuk pelaksanaannya. “Kita telah membicarakannya kepada jajaran pelatih. Tinggal lagi kapan dan mencari tempatnya serta lawan yang siap,” kata Robert.

Seperti diketahui, saat ini Laskar Wong Kito masih dalam masa liburan, dan akan kembali berlatih pada tanggal 1 Juli 2014 mendatang. Artinya, Lancine Kone dan kawan-kawan harus menjalani TC dan uji coba dalam suasana yanh tidak lazim. Dimana, per 28 Juni 2014, umat muslim telah memasuki bulan puasa.

“Tidak ada masalah TC di bulan puasa. Sebab, kalau kita tidak lakukan itu, kapan lagi. Karena 12 Agustus kita sudah main lagi lawan Persijap,” ujarnya.

“Musim lalu saja kita tetap latihan dan bertanding. Ternyata tidak ada masalah,” lanjutnya.

Sementara itu, wakil kapten SFC Asri Akbar mengatakan, persoalan latihan ataupun ujicoba yang direncanakan manajemen bukanlah persoalan berarti. Mengingat, hal itu sudah biasa dialaminya sebelum berseragam SFC.

“Biasa saja, tidak ada masalah kalau latihan atau ujicoba di bulan puasa. Tapi mungkin porsinya saja dikurangi soalnya mudah lelah dan tidak bisa minum. Dan kabarnya  latihan  dijadwalkan banyak  malam hari,” ungkap Asri.

“Sebelum di SFC, saya juga pernah mengalami hal saat main di Persib. Jadi tidak ada masalah. Apalagi lima laga sisa ini sangat penting buat SFC masuk empat besar, jadi harus benar-benar punya persiapan yang matang, agar bisa dapat hasil maksimal,” pungkas mantan gelandang Persib Bandung itu.

 

TEKS   : Iqbal

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster