Blazer Indonesia Rayakan HUT di Bandung

 278 total views,  2 views today

Pose bersama klub Blazer Indonesia Chapter Palembang. Foto ; Iwan Cheristian

Pose bersama klub Blazer Indonesia Chapter Palembang. Foto ; Iwan Cheristian

PALEMBANG – Komunitas Blazer Indonesia  akan merayakan ulang tahun ke-2 di Ciwidey Provinsi Bandung pada 19-20- dan 21 Juni. Perayaan ini akan diikuti oleh seluru komunitas Blazer Indonesia yang ada diseluruh wilayah di Indonesia termasuk komunitas club Blazer Indonesia chapter Palembang.

Menurut Marsudin, ketua club Blazer Indonesia chapter Palembang mengatakan, untuk memeriakan ulang tahun Komunitas Blazer Indonesia yang ke-2, kita dari komunitas blazer Palembang akan melakukan touring dari Palembang menuju Ciwidey Provinsi Bandung.

“Keberangkatan dari Palembang dilakukan sekitar pukul 13.00 Wib dan sebanyak sekitar 10 mobil yang akan mengikuti touring yang dilakukan oleh  club Blazer Indonesia chapter Palembang,” kata Marsudin saat ditemui disela-sela persiapan keberangkatan ke Ciwidey, Selasa (17/6).

Menurut Marsudin, pada ulang tahun Blazer Indonesia ini juga bertepatan dengan ulang tahun club Blazer Indonesia chapter Palembang yang ke-2. “Momen ulang tahun Blazer Indonesia ini juga bertepatan dengan ulang club Blazer Indonesia chapter Palembang yang jatuh pada 21 Juni,” ungkap Marsudin.

Ditambahkan Marsudin, terbentuknya komunitas club Blazer Indonesia chapter Palembang ini didasarkan atas kecintaan mereka terhadap produk Chevrolet Blazer serta semangat bersatu dan berbagi antar sesama pemilik mobil.

“Dengan adanya komunitas ini kita dapat saling tukar menukar informasi, selain itu juga dapat berbagi pengalaman dan mengedukasi anggota kami agar sadar berkendara yang baik dan benar,” ujarnya.

Chevrolet Blazer diproduksi dan dipasarkan di Indonesia dari tahun 1995 hingga tahun 2006 berbekal mesin SOHC (Single Over Head Camshaft) dan DOHC (Double Over Head Camshaft) kapasitas 2200 cc dengan model dan tipe Montera, LT, dan XR di bawah manajemen General Motors (GM) Indonesia.

“Kehadiran komunitas Blazer Indonesia harus dilihat sebagai sebuah kekuatan komunitas dalam membangun masyarakat dalam skala besar. Selain itu, salah satu kontribusi paling signifikan adalah peran komunitas ini sebagai sebuah komunitas yang mengajarkan pentingnya merawat kendaraan agar nyaman dan aman berkendara di jalan,” tegasnya.

Dengan adanya komunitas Blazer Indonesia diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pecinta Blazer-blazer yang ada di Indonesia khususnya di Sumatera selatan.

“Memang banyak masyarakat beranggapan bahwa produk Blazer ini untuk mencari onderdir cukup susah, namun apabilah bergabung dengan komunitas Blazer semua akan alat-alat yang diperlukan bisa tersedia,” ajaknya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster