Asia Ponsel Tingkatkan Pelayanan Terhadap Konsumen

 1,515 total views,  2 views today

 

Asia Ponsel

Asia Ponsel


PALEMBANG –
Sebagai salah satu toko penjual Handpone terbesar di Kota Palembang, Asia Ponsel yang terletak di Jalan Sudirman Simpang Sekip Palembang terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Menurut Agus Saputra Brand Manager Asia Ponsel Palembang mengatakan, dengan memberikan pelayanan terbaik ini dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen. Apalagi setiap tahunnya tingkat penjualan hanphone terus meningkat.

“Kita terus tingkatkan pelayanan bagi konsumen, dengan memberikan layanan servis untuk semua produk yang ada di Asia Ponsel. Namun untuk pembelian dari luar atau bukan di Asia Ponsel, kita juga menerima servisan,” kata Agus saat diwawancarai Kabar Sumatera, Senin (16/6).

Langkah ini dipilih sebagai bentuk komitmen Asia Ponsel sebagai toko yang menjual bermacam merek hanpone dan asesoris, jadi untuk yang ingin melakukan servis dapat langsung ke Asia Ponsel.

“Bagi konsumen yang mencari hanpone, disini tersedia beberapa merek ternama seperti , blackberry, samsung, sony, nokia, serta ada beberapa macam asesoris,” kata
Agus.

Ditanya mengenai penjulan blackberry, menurut Agus, saat ini untuk penjualan blackberry mengalami penurunan, hal ini disebabkan dengan banyak handpone yang sudah menggunakan aplikasi BBM, jadi banyak masyarakat beralih ke android.

“Memanga diakui sejak aplikasi ada di android, penjulan blackberry mengalami penurunan hingga 40 samapai 50 persen, namun untuk kalangan pengusaha masih banyak yang mencari blackberry dikarena masih memiliki tombol,” ungkapnya.

Untuk jumlah pengujung perhari bisa mencapai 50 hingga 70, dan kebanyakan yang datang 60 persen melaukan servis, 40 persen melakukan transaksi pembelian. “Kebanyakan yang datang melakukan servis hanpone,” ujarnya.

Kedepan kata Agus, kemungkinan Asia Ponsel akan melebarkan sayapnya dengan membuka dua cabang di mall yang di Kota Palembang. “Dengan tinggihnya peminat masyarakat untuk memiliki hanpone, hal ini membuat kita untuk melakukan akupansi kebeberapa mall yang ada di Palembang,” tutupnya.

TEKS : AMINUDDIN





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster