Bidik Kalangan Profesional Untuk Dukung Jokowi-JK

16 total views, 3 views today

Jokowi JK

Jokowi JK

PALEMBANG – Aksi dukung mendukung, kian ramai. Sejumlah kelompok masyarakat, terang-terangan mendukung salah satu pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres), salah satunya Relawan Profesional Muda Provinsi Sumsel.

Kelompok profesional ini menyatakan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK). “Target kami bisa memaksimalkan kelompok profesional muda, untuk menyukseskan pasangan Jokowi-JK pada Pilpres,” kata Ketua Relawan Profesional Muda Sumsel, Agus Effendi, Senin (16/6).

Ia yakin, pasangan Jokowi-JK bisa menang di Sumsel walaupun Hatta Radjasa yang berpasangan dengan Prabowo adalah putra Sumsel. Menurutnya, setidaknya pasangan nomor urut 2 itu, bisa mendulang suara 50 persen lebih di Sumsel.

“Kalangan profesional di Sumsel, cukup besar. Merekalah yang akan kami coba yakinkan, untuk memilih pasangan Jokowi-JK. Kami yakin mereka akan memiliki Jokowi-JK, sebab pasangan ini bisa memperbaiki ekonomi Indonesia,” ucapnya.

Sementara Juru Bicara Pemenangan Jokowi-JK Sumsel, Dharmadi Djufri mengatakan senang dengan dukungan yang diberikan kalangan profesioanl di Sumsel, untuk mendukung pasangan Jokowi-JK.  “Saya juga mendapat laporan kalau relawan profesional muda itu sudah melakukan kegiatan sosialisasi dengan memasang atribut, spanduk dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Mereka yang tergabung dalam wadah relawan profesional muda itu disamping pengacara, juga ada usaha ekonomi kreatif, UMKM yang tentunya mempunyai jaringan luas dan mempunyai tenaga kerja. Untuk perolehan suara Jokowi-JK ini diharapkan di atas 50 persen pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti.

TEKS              : ARDHY FITRIANSYAH (MG)

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com