2015, STIE Serelo Dirikan Poliklinik

 337 total views,  2 views today

Bupati Lahat meninjau kampus STIE Lahat.

Bupati Lahat meninjau kampus STIE Lahat.

LAHAT – Perguruan Tinggi swasta yang berada di Kabupaten Lahat yakni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE-Serelo) pada tahun 2015 akan mendirikan sebuah pos kesehatan bagi mahasiswa yang belajar disini yakni sebuah poliklinik yang rencananya akan dibangun tahun 2015 mendatang.

Pembangunan poliklinik di kampus STIE ini adalah sebuah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Lahat terhadap dunia pendidikan yang ada di Lahat khususnya di perguruan tinggi. Rencana pembangunan inipun ditawarkan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i, SE saat dirinya melihat kemajuan STIE terkini.

“Melihat banyaknya peminat masyarakat Lahat yang ikut kuliah di STIE ini serta akan difungsikannya asrama bagi mahasiswa, tentunya kampus harus ada sebuah Poliklinik agar kesehatan mahasiswa dapat terjamin,” ungkap Bupati yang akrab disapa Wari ini.

Ia berkata, pada 2015 nanti, pihaknya akan melakukan pembangunan tersebut asalkan pihak kampus telah memasukan sebuah ajuan bagi pemerintah untuk membangun sebuah poliklinik.

“Kapan lagi kita mau memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat ini kalau bukan sekarang?,” tegasnya.

Disamping itu Ketua STIE-Serelo Lahat Rudi Eduar SH,MM mengatakan, ini semua adalah bentuk perhatian pemerintah. Dan patutlah kiranya berterimakasih dengan adanya pembangunan poliklinik ini.

“Kita mendukung penuh program pemerintah, dan inipun adalah sebuah wujud pemerintah dalam menggalakan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat. Dan, awaran dari Bupati Lahat ini adalah sebuah kesempatan bagi kita untuk memajukan STIE yang lebih baik lagi, serta kapan lagi kita berbuat bagi kampus kita ini kalau bukan saat ini,” jelas rudi.

 

TEKS/FOTO   : JUMRA ZEFRI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster