Tim Jokowi-Jk, Targetkan Raih 65 Persen Suara di Empat Lawang

 169 total views,  2 views today

Jokowi JK

Jokowi JK

EMPAT LAWANG – Tim pemenangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) di Kabupaten Empat Lawang,  menarget perolehan suara hingga 65 persen pada Pilpres, 9 Juli mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Empat Lawang, Yulius Maulana, usai deklarasi tim pemenangan Jokowi-JK di Kabupaten Empat Lawang Minggu (15/6). “Itu target yang realistis, untuk di Kabupaten Empat Lawang,” kata Yulius.

Ketua DPC PDI Perjuangan Empat Lawang ini menyebut, target tersebut optimis bisa dicapai. Alasannya, sosok Jokowi-JK sudah populer dan sangat dikenal oleh masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Empat Lawang. “Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, tidak ada yang tidak kenal dengan Jokowi-JK. Insya Allah target itu akan tercapai,” ujar Yulius.

Untuk mencapai target itu, Yulius mengatakan akan menggerakkan mesin partai pendukung yang ada, serta simpatisannya termasuk para calon anggota legislatif (caleg) terpilih dari partai koaliasi partai pengusung pasangan nomor urut 2 tersebut.

Mereka terang Yulius, diminta untuk mengoptimalkan perolehan suara di daerah pemilihan (dapil) nya masing-masing. “Mulai dari tingkat desa hingga kabupaten, roda partai harus bergerak dengan satu tekad memenangkan pasangan Jokowi-JK,” imbuhnya.

Selain menggerakkan roda partai pendukung, tim pemenangan Jokowi-JK di Empat Lawang juga akan memaksimalkan peran saksi. Baik saksi di Tempat pemungutan suara (TPS), hingga saksi di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Di TPS dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) atau kelurahan/desa, sangat rentan terjadinya kecurangan perolehan suara. Makanya, peran saksi harus maksimal, agar suara kita tidak hilang,”  tukasnya.

 

TEKS              : SAUKANI

EDITOR          : DICKY WAHYUDI

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster