Pemkab Lahat Raih Piala Adipura

 274 total views,  2 views today

-arakan Piala Adipura keliling Kota Lahat

Arak-Arakan Piala Adipura keliling Kota Lahat

LAHAT – Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE memeroleh penghargaan Adipura dari Presiden Republik Indonesia  Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, 5 Juni 2014 lalu. Penghargaan ini diberikan untuk Kategori Kota Sedang, peringkat ke-7 Nasional dan Peringkat Pertama se-Sumatera.

Piala Adipura yang ketiga kalinya ini bisa diraih berkata kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pengeloaan Pasar dan Badan Lingkungan Hidup dan diiringi masyarakat Lahat yang telah berpartisipasi untuk menjaga kebersihan lingkungan sehingga Lahat bisa mendapat penghargaan Piala Adipura dengan Kategori Kota Sedang Tahun 2014.

Kegiatan arak-arakan Piala Adipura keliling Kota Lahat diikuti oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM dan  Unsur Muspida, Sekretaris Daerah Nasrun Aswari.SE.MM, SKPD dan Lurah se-Kecamatan Lahat.   Rasa syukur yang mendalam yang telah diraih oleh Kabupaten Lahat.

Usai arak-arakan, Pemkab Lahat mengadakan syukuran atas diraihnya kembali Piala Adipura yang ketiga kalinya di Rumah Dinas Bupati Lahat (Pedopoaan) dan juga di acara syukuraan diadakan lomba dengan bermacam hadiah. Dengan membagikan hadiah Kupon demi menghibur pasukan Biru yang bekerja keras membersihkan di tiap titik di wilayah Lahat.

Hadiah Kupon ini diundi. Bagi pemenang empat orang akan mendapatkan umrah gratis dari Bupati Lahat. Selain itu, juga masih banyak hadiah hiburan yang telah disiapkan seperti kulkas,TV, kipas angin.  (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster