Laga Persahabatan SFC U-21 vs Timnas U-19, Harga Tiket Naik

6 total views, 3 views today

Evan Dimas, Pemain Timnas U 19

Evan Dimas, Pemain Timnas U 19

Palembang – Panitia pelaksana  laga persahabatan antara Sriwijaya FC U-21 menghadapi Timnas U-19, sepakat  menaikkan harga tiket . Namun kenaikan tersebut tidak terlalu tinggi dibandingkan harga  tiket  kompetisi  Indonesia Super Legaue (ISL) 2014.

Laga yang akan berlangsung, Jum’at (20/6) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) kemungkinan besar  akan dipadati penonton, yang ingin melihat secara langsung penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan menantang tim kebanggaan masyarakat Sumsel, SFC U-21.

Kenaikan paling besar terdapat  pada kelas  tiket VVIP yang biasa dijual Rp 100.000, kini lebih mahal setengahnya yakni menjadi Rp 150.000. Sementara untuk tiket lainnya hanya naik Rp 5.000 per kategorinya, mulai dari VIP menjadi Rp 50 ribu, Tribun Barat Atas Rp 40 ribu, Tribun Timur Rp 30 ribu serta Tribun Selatan dan Utara masing-masing Rp 20.000.

Presiden  SFC, Dodi Reza Alex mengungkapkan, setelah menggelar rapat koordinasi kepanitaan, pihaknya menyepakati  kenaikan harga tiket dalam tiap kategorinya, tapi dengan harga yang tetap tidak akan memberatkan masyarakat. Terlebih kenaikan paling besar hanya pada kategori VVIP. Sekitar 40.000 lembar tiket sudah dicetak untuk menampung antusias masyarakat menyaksikan laga Timnas U-19 dan pihaknya optimis tiket itu akan ludes terjual.
“Laga ini merupakan hiburan bagi masyarakat Sumsel, makanya kita ambil keputusan untuk tidak menaikkan harga terlalu besar,” katanya, Minggu (15/6).

Terjadwal,  Timnas U-19 sendiri akan  tiba di Palembang pada Selasa (17/6), usai melakoni laga di Pekanbaru. Selama di Palembang, Evan Dimas dan kawan-kawan juga sudah disiapkan jamuan khusus. Selain akan bertanding melawan SFC U-21, anak-anak asuh dari Coach Indra Sjafri itu juga akan melakukan temu fans, coaching clinic hingga jamuan makan malam di Griya Agung bersama Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.
“Ini jadi kesempatan bagi kita untuk mendekatkan Timnas U-19 yang kini performanya dengan masyarakat, khususnya warga Sumsel. Terlebih, di skuad Timnas U-19 ini ada dua pemain kita yang tergabung, yakni Ichsan Kurniawan (SFC senior) dan Bagas Adi Nugroho (SFC U-21),” terangnya.

Asisten Manajer Tim SFC U-21, Bambang Supriyanto menambahkan kalau tiket pertandingannya sudah dapat dipesan di Sekretariat Sriwijaya FC di Kompleks Palembang Square (PS) Mall terhitung mulai Senin (16/6) ini. Masyarakat bisa juga membelinya kiostix di lantai dasar PS Mall ataupun secara online dengan mengakses situs www.kiostix.com atau bisa juga langsung membelinya di loket di GSJ pada hari pertandingan.
“Kita juga menggandeng Kantor Pos. Jadi masyarakat dapat juga membeli melalui Kantor Pos Besar di jalan Merdeka,” terang Bambang.

“Kita juga ingin mengurangi resiko banyaknya calo yang memanfaatkan kondisi itu. Jadi kalau masyarakat ingin menyaksikan laga ini, kita harap bisa memesan tiketnya segera,” imbuhnya.

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com