Tak Cukup Sekedar Deklarasi, Relawan Prabowo-Hatta Diminta Bergerak

 287 total views,  2 views today

Calon Presiden RI no urut 1, Prabowo Subianto melambaikan tangan dari atas mobil kepada ribuan simpatisan dan pendukungnya dalam kampanye yang digelar di Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Kamis (12/6/2014). Foto : Iwan Cheristian

Calon Presiden RI no urut 1, Prabowo Subianto melambaikan tangan dari atas mobil kepada ribuan simpatisan dan pendukungnya dalam kampanye yang digelar di Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Kamis (12/6/2014).
Foto : Iwan Cheristian

PALEMBANG – Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Pemenagan Prabowo-Hatta Wilayah Sumsel 1, Budiarto Marshul mengigatkan kepada Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swdaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kepemudaan dan sebagainya yang sudah  mendeklarasikan dukungan ke pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta, tak sekedar melakukan deklarasi dukungan saja.

Namun kata Budi, elemen-elemen tersebut harus terjun secara langsung ketengah masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang. “setelah pulang dari deklarasi ini, mari secara bersama-sama untuk mengajak masyarakat Palembang untuk memilih Prabowo-Hatta pada pilpres nanti,” kata Budiarto saat menerima deklarasi dukungan dari LSM dan Ormas serta relawan terhadap pasangan Prabowo-Hatta, Jumat (14/6).

Dalam deklrasi dukungan kemarin, ada enam LSM dan ormas yang menyampaikan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut satu tersebut. Ke enam LSM tersebut yakni Srikandi Pemuda Pancasila, Majelis Indonesia Sumsel, LSM Gerak Sumsel, |Barisan Merah Putih dan Yayasan Nafsul Muthmainah Kota Palembang.

Deklarasi dukungan itu disampaikan mereka di Posko Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Jalan Letkol Iskandar, Palembang. “Kami akan membuka pintu seluas-lusanya, bagi kelompok masyarakat untuk bergabung dengan kami. Keberadaan mereka sangat penting, untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memililh pasangan Prabowo-Hatta di 9 Juli mendatang,” kata Budi.

Budi yakin pasangan Prabowo-Hatta akan mendulang suara terbanyak di Sumsel pada pemungutan suara, 9 Juli mendatang. Pasalnya, nama Prabowo sudah dikenal masyarakat Sumsel.

Selain itu, sosok Hatta Radjasa yang merupakan putra asli Sumsel menjadi faktor penentu pilihan masyarakat. “Tak hanya itu, program yang ditawarkan pasangan ini juga bisa mengangkat bangsa ini menjadi bangsa yang lebih sejahtera, berdaulat dan bermartabat,” tegasnya.

 

TEKS              : ARDHY FITRIANSYAH

EDITOR          : DICKY WAHYUDI

 

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster