SMPN 1 Sungai Torehkan Prestasi

 1,471 total views,  4 views today

Liga Pelajar SMP Negeri 1 Sungai Rotan wakil Kab. Muara Enim berhasil menembus semi final

Liga Pelajar SMP Negeri 1 Sungai Rotan wakil Kab. Muara Enim berhasil menembus semi final

PRABUMULIH – Prestasi yang ditorehkan anak-anak SMP Negeri 1 Sungai Rotan di Liga Pelajar Indonesia cukup membanggakan. Sebab, sekolah ini diutus sebagai wakil Muaraenim untuk bertanding level provinsi. Alhasil, SMP Negeri 1 Sungai Rotan menembus babak semi final.

Masuknya SMP Negeri 1 Sungai Rotan ke babak semifinal membuat terharu para murid dan para guru-guru di sekolah tersebut. Hal ini disampaikan Ibnu Hajar guru olah raga sekaligus pelatih SMP Negeri 1 Sungai Rotan.

“Untuk pertamakali Muaraenim masuk babak semi final Liga Pelajar Indonesia yang mana SMP Negeri 1 Sungai Rotan sebagai utusan Muaraenim dan akhirnya membuat harum nama kabupaten ini,” kata Ibnu.

Keberhasilan anak-anak SMPN 1 Sungai Rotan ini, lanjut Ibnu, tidak lepas dari peran serta Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sungai Rotan Herry Tarmuzi, SPd yang sudah memberikan semangat dan bantuan.

“Tanpa bantuan dan semangat yang diberikan kepala sekolah belum tentu prestasi ini kami raih. Jadi, inilah berkat kepemimpinan Pak Herry Tarmuzi,” katanya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sungai Rotan Herry Tarmuzi menyebutkan, , SPd dengan masuknya SMP Negeri 1 Sungai Rotan ke babak semi final tentu akan menambah motivasi murid-murid untuk meningkatkan prestasi yang bisa mengangkat nama Kabupaten Muaraenim umumnya dan Sungai Rotan khususnya.

“Juga kita harapan SMP Negeri 1 Sungai Rotan akan turut serta mendampingi anak-anak yang berlaga di semi final Liga Pelajar Indonesia agar dapat memberikan yang terbaik bagi kita semua khususnya Sungai Rotan dan kalau bisa menjadi juara,” tutup Tarmuzi.

 

TEKS    : IRSAN MATONDANG

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster