Targetkan 65 Persen Suara Jokowi-JK

 226 total views,  2 views today

Tim pemenangan Jokowi – Jusuf Kalla mentargetkan perolehan suara harus 65 persen untuk wilayah  OKI.

Tim pemenangan Jokowi – Jusuf Kalla untuk wilayah OKI. | Dok KS

KAYUAGUNG – Tim pemenangan pasangan presiden dan wakil presiden RI, Ir H Jokowi – Jusuf Kalla, mentargetkan perolehan suara pada pilpres 9 Juli mendatang harus 65 persen untuk wilayah Kabupaten OKI. Hal ini diungkapkan Ketua Tim Pemenangan, Jokowi – JK, Yusuf Mekki, melalui wakil ketua tim, Solahudin Djakfar, saat deklarasi tim pemenangan Jokowi – JK, Rabu (11/6) di Gedung Kesenian Kayuagung, pada pukul 14.00 wib.

Yusuf Mekki, meminta kepada para anggota kepengurusan tim pemenangan untuk bekerja semaksimal mungkin, memenangkan Jokowi –JK untuk menjadi presiden dam wakil presiden RI, menurut dia, sosok Jokowi yang merakyat diyakini akan merubah nasib bangsa ini kedepan. “Figur Jokowi ini sangat tepat untuk memimpin Negara ini selama lima tahun kedepan,” ujarnya

Ditambahkan, Gantada, SH Mhum, yang turut hadir dalam acara deklarasi tersebut, mengajak semua masyarakat OKI untuk bersatu padu memenangkan pasangan Jokowi dan JK menjadi presiden dan wakil presiden. Menurut dia, untuk pilpres kali ini jauh sangat berbeda dengan pileg dan pilkada yang selalu bicara “Wani Piro”.

”Kalau calon presiden kita ini tidak main yang namanya “Wani Piro”, karena dia saja disumbang masyarakat untuk pencalonanya,” ujar M Gantada.

Kader PDI Perjuangan ini, juga mengharapkan kepada para kader partai koaliasi untuk menghilangkan ego sejenak. Karena saat ini kata dia, semuanya mimiliki tujuan yang sama untuk memenangkan pasangan Jokowi dan JK.

”Kita harus bersatu untuk satu tujuan, jadi saya harapkan saat ini hilangkan rasa perbedaan kita terkait latar belakang partai, karena kita saat ini adalah satu,” pintanya.

Adapun acara deklarasi kemarin, berlangsung cukup meriah, ratusan simpatisan Jokowi –JK hadir memadati gedung kesenian, selain itu pimpinan kelima partai koalisi beserta kadernya juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Partai NasDes, Partai Kebangkitan Bangsa, Hanura, PKPI dan PDI Perjuangan.

 

TEKS: DONI AFRIASYAH

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster