Kampanye Prabowo-Hatta di Sumsel, Silaturahmi Hingga Kampanye Terbuka

 208 total views,  2 views today

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia  Prabowo - Hatta Rajasa

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia Prabowo – Hatta Rajasa

PALEMBANG – Pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Radjasa, hari ini ini, Kamis (12/6), akan memanfaatkan jadwal kampanyenya di Sumatera Selatan (Sumsel) dengan menggelar kampanye terbuka di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang.

Prabowo dan Hatta dipastikan hadir langsung, dalam kampanye terbuka tersebut. Kepastian itu disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) I Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Budiarto Marshul, Rabu (11/6). “Prabowo besok (Kamis) pagi, baru akan tiba di Palembang. Sebelum berkampanye, di jadwalkan ada agenda silaturahmi dengan tokoh masyarakat Sumsel,” kata Budiarto.

Silaturahmi tersebut terangnya, akan dilakukan di rumah H Kemas Alim di Jalan Dr M Isa. Setelah itu sebutnya, Prabowo akan berkampanye di BKB. Dalam kampaye terbuka tersebut jelas Budiarto, ditargetkan ada 20 ribu pendukung Prabowo-Hatta yang memadati pelataran BKB.

Dalam kampanye tersebut terang Budiarto, sejumlah juru kampanye (jurkam) nasional bakal datang. “Petinggi-petinggi partai politik pengusung pasangan Prabowo-Hatta, bakal hadir. Diantaranya Ketua Umum Golkar, Abu Rizal Bakrie dan petinggi parpol lainnya,” jelasnya Usai kampanye, Prabowo di jadwalkan akan mengungunjungi Pasar 16 Ilir. Di pasar ini juga, Prabowo-Hatta akan makan siang bersama masyarakat.

Sementara itu di tempat berbeda, dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 ini, kembali datang. Kali ini datang dari Penerus Perintis Kemerdekaan RI (PPKRI) Satsus Bela Negara Sumsel dan Pemuda Banten Palembang.

Dukungan kedua organisasi masyarakat ini, di deklarasikan di Posko Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, di Jalan Letkol Iskandar, Palembang.  Dukungan lainya, datang dari Gema Indonesia, yang mendeklarasikan dukungannya di Hotel Aryaduta, Palembang, saat pelantikan pengurus Gema Indonesia Sumsel.

 

TEKS              : DICKY WAHYUDI

EDITOR          : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster