Rudi Eduar Jabat Ketua STIE

 272 total views,  2 views today

Rudi Eduar fhoto bersama dengan Wakil Bupati Lahat.

Rudi Eduar fhoto bersama dengan Wakil Bupati Lahat.

LAHAT – Setelah lima tahun dipercaya sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE-Serelo) Lahat Rudi Eduar,SH, MM, kini kembali dipercaya untuk melanjutkan amanahynya sebagai Ketua STIE Lahat periode 2014-2019 yang dilantik, Selasa (10/6) di Aula STIE-S Lahat.

Pelantikan ketua STIE-S kali ini secara langsung dihadiri Wakil  Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM, serta unsur muspida yang berada di lingkungan seketariat pemerintah daerah, serta mahasiswa/I STIE lahat sendiri.

Dalam kata sambutannya, Rudi Eduar, bersiap menjadikan bahan dasar untuk lebih meningkatkan lagi mutu dan prestasi sekolah tersebut.

“Insyaallah saya akan berusaha untuk lebih memajukan mutu dan prestasi STIE ini dan melanjutkan apa yang belum menjadi keinginan dari mahasiswa,” janjinya.

Selain itu Pembina yayasan Pendidikan Serelo Drs, H Imron Marus  memberikan pengarahan kepada mahasiswa serta kepada tenaga pengajar saat sesi pelantikan ketua STIE.

“Untuk menjadi sekolah yang berprestasi menjadikan mahasiswa dan mahasiswinya bermutu, itu tergantung dari kemauan kalian sebagai maha siswa dan di dorong oleh para dosen selaku tenaga pengajar,” katanya.

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM menegaskan kepada Ketua STIE yang baru dilantik agar bisa melanjutkan visi dan misi sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi kedepannya agar menjadi sekolah tinggi kebanggaan masyarakat Lahat.

“Buatlah mutu atau prestasi yang ada di sekolah tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE) Lahat ini lebih maju dan lebih baik lagi sehingga bias mewujutkan lahat Bangkit  2018 serta menjadikan kembali lahat sebagai kota pelajar,” ungkapya.

 

TEKS/FOTO   : JUMRA ZEFRI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster