Grand Zury Minta Maaf

 94 total views,  4 views today

 

LAHAT – Terkait acara perpisahan pelepasan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Lahat mengenai keluhan orang tua siswa terhadap nasi kotak yang diberikan Grand Zury sebagai makan siang yang dianggap basi, pihak Manageman Grand Zury melalui Sales Manajer menghaturkan permohonan kepada SMA N 4 Lahat secara tertulis.

Dalam surat permohonan tersebut, pihak hotel mengucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah memberikan complain atau saran mengenai acara perpisahan di hotel bintang tiga tersebut.

Kepala SMA N 4 Lahat Drs.Samsul Hadi mengatakan, pihaknya telah dihampiri oleh pihak hotel yang menyampaikan permohonan maaf secara tertulis.

“Semuanya sudah clear, sekolah telah menerima bukti fisik yakni surat permohonan maaf dari grand zury atas ketidak puasan pelayanan yang telah mereka berikan kepada kami ini,” jelasnya.

Disamping itu, ia menegaskan mengenai dana perpisahan, dimana sebelumnya pihak sekolah telah mengusulkan kepada siswa untuk meaksanakan acara perpisahan disekolah, namun siswa tidak setuju.

“Ketidaksetujuan itulah membuat siswa rapat dan memutuskan untuk sumbangan perkepala seratus ribu selain kelas tiga, dan itu bukan kita yang pinta melainkan mereka sendiri,” ucapnya.

Ia melanjutkan, atas dasar mereka telah membayar dengan dana menelan 80_an juta itu dan mendapatkan pelayanan tidak puas itulah orang tua siswa melakukan complain atas pelayanan yang tidak puas yakni makanan telah basi.

“Semuanya sudah clear jadi apabila ingin lebih lanjut langsunng saja temui sales manager yakni mario, karena urusan ini langsung kedia,” tegasnya.

 

TEKS:JUMRA ZEFRI

EDITOR;RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster