Aparat Desa Studi Banding ke Bandung

 256 total views,  2 views today

Seluruh Camat, Lurah, dan Kades se-Kota Prabumulih ikut studi banding ke Kabupaten Bandung.

Seluruh Camat, Lurah, dan Kades se-Kota Prabumulih ikut studi banding ke Kabupaten Bandung.

PRABUMULIH – Guna meningkatkan kinerja dan wawasan camat, lurah, dan Kades se-Kota Prabumulih, Badan Perberdayaan Masyarakat Pemerintahan Kelurahan Desa menyelenggarakan studi banding ke Bandung.

Adapun studi banding ini dimaksudkan menambah pengetahuan agar dapat meraih prestasi yang dapat menunjang kinerja para camat, lurah, dan kades yang mungkin selama ini masih dianggap kurang.

“Dengan adanya studi banding ini, minimal yang tadinya tidak tahu menjadi mengetahui,”  demikian kata Kepala BPMKD Drs. Yosef Manjam.

Sedangkan Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM sebelum meberangkat camat, lurah, dan kades ke Kabupaten Bandung dalam sambutannya berpesan, agar dapat menimba ilmu yang baru ditempat study banding serta menjaga nama baik Kota Prabumulih serta wawasan bisa bertambah.

“Studi banding ini diharapkan dapat nantinya meningkatkan prestasi kerja seperti yang kita harapkan,” kata Ridho. Selanjutnya katanya, jika selesai studi banding diharapkan bisa jadi yang terbaik di Indonesia.

Kepala BPMKD Drs. Yosef Manjam kepada Kabar Sumatera menyebutkan,  bahwa studi banding ini diharapkan dapat menambah wawasan pemikiran juga menambah ilmu pengetahuan serta menjadi bisa yang terbaik minimal se- Sumatera Selatan.

“Kita berangkatkan seluruh camat, lurah, kades, serta dari BPMKD dan total yang berangkat sebanyak 53 orang,” cetus Yosef didampingi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kholiki, S.Sos.

 

TEKS:IRSAN MATONDANG

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster