Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Banyuasin Dilantik

 256 total views,  2 views today

Pelantikan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Banyuasin

Pelantikan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Banyuasin

BANYUASIN – Tim Pemenangan Prabowo-Hatta meyakini perolehan suara di Kabupaten Banyuasin di pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Juli mendatang tidak akan mengecewakan.

“Kami yakin hasil perolehan suara pada pilpres mendatang tidak akan mengecewakan Prabowo dan Hatta,” ucap Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Banyuasin Yan Anton Ferdian SH melalui Ketua Harian Rudi Afriadi disela-sela pelantikan tim pemenangan oleh Ketua kordinator wilayah (Korwil) Sumatera Selatan (Sumsel) DR Budiarto Marsul SE Msi di Posko Koalisi Merah Putih Jalan Lintas Timur, Kayuara Kuning Kecamatan Banyuadin III, Banyuasin, Jumat (6/6).

Dikatakannya sekarang saatnya, warga Sumatera Selatan untuk  memilih putra terbaik memimpin Indonesia. Menurut Yan, Prabowo adalah sosok yang tegas dan berwibawa yang pantas untuk memimpin indonesia, sementara Hattarajasa merupakan pakar ekonomi yang sudah berpengalaman

“Saya yakin dengan Hattarajasa menjadi wakil Presiden ekonomi masyarakat Indonesia khususnya banyuasin yang mayoritas penduduknya petani karet akan meningkat, karna selain Prabowo merupakan Ketua KTNA Hattarajasa juga merupakan pakar ekonomi yang sudah berpengalaman, dan merupakan putra terbaik Sumatera Selatan, Oleh karna itu tidak ada kata lain selain memilih Prabowo dan Hata jadi Presiden dan Wakil Presiden,” tandasnya

DR Budiarto Marsul SE. Msi Tim Pemenangan Prabowo Hata Korwil Sumatera Selatan mengatakan, dirinya yakin pada Pilpres mendatang banyuasi bisa meraih 70 persen suara.

“Dari hasil tatap muka ini saya yakin 70 persen suara di Banyuasin akan memilih Prabowo Hatta” tegasnya

Dia menambahkan bahwa menurut hasil surpai suara Prabowo hatta saat ini telah melampaui pesaingnya namun demikian pihaknya berharap kepada Tim Pemenangan yang baru dilantik tersebut untuk terus bergerak mensosialisasikanya.

“Untuk itu saya berharap, dari sekarang terus berjuang untuk mensosialisasikannya,” ucapnya. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster