Satria Yakin Dongkrak Suara Prabowo-Hatta

 149 total views,  2 views today

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia  Prabowo - Hatta Rajasa

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia Prabowo – Hatta Rajasa

PALEMBANG – Sayap Partai Gerindra Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sumsel, terus gencar melakukan sosialisasi. Satria yakin, bisa mendongkrak perolehan suara pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta pada Pilpres, 9 Juli nanti.

Ketua Satria Sumsel, Arwani Deni menyebut ribuan kader Satria yang tersebar di 16 kabupaten/kota di Sumsel, saat ini terjun secara langsung ke masyarakat dalam mensosialisaikan program Prabowo-Hatta.

“Sosialisasi ini, bentuk kepedulian kita kepada pemimpin Indonesia kedepan. Kami menilai Prabowo-Hatta, adalah pigur yang tepat dan bisa mensejahterakan serta meningkatkan pembangunan bangsa ini kedepannya,” kata Arwani dibincangi, kemarin.

Saat ini koordinasi ditingkat bawah terus dilakukan, karena dengan koordinasi dan kerja keras, dapat memantau langsung bagaimana dukungan masyarakat kepada pasangan yang diusung oleh lima parpol ini.

“Kami tidak hanya sekeder melakukan sosialisasi secara langsung, namun juga akan menyebarkan ribuan atribut kampanye seperti baleho, spanduk dan lainnya ke daerah-daerah di Sumsel,” kata pria yang juga anggota DPRD Sumsel ini.

Menurutnya, pigur Prabowo adalah sosok yang tegas, karena dengan latar belakang seorang militer. Karenanya Prabowo diyakini, dapat menuntaskan persoalan pendidikan, hukum kesehatan dan sebagainya.

”Sementara wakilnya, Hatta Radjasa adalah orang Sumsel. Ini kesempatan kita, kapan lagi kita punya cawapres asli Sumsel, jika tidak sekarang. Tonggak sejarah ini harus kita sama sama menancapkannya,” ujarnya.

Menurutnya, sosok Prabowo yang tegas dan berwibawa, sangat cocok untuk memimpin Indonesia. Namun, untuk memenangkannya, semua elemen di Sumsel harus kompak. “Oleh karenanya, kita tidak hanya berkutat di dalam jaringan tetapi juga harus memberi pencerahan ke masyarakat lainnya. Jika itu dilakukan, saya yakin target minimal menang 70 persen di Sumsel, bisa tercapai,” tukasnya.

 

TEKS              : DICKY WAHYUDI

EDITOR          : IMRON SUPRIYADI

 

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster