Canton Park Tawarkan Rekreasi Bernuansa Alami

 1,916 total views,  2 views today

Canton-Park | Ist

Canton-Park | Ist

PALEMBANG – Canton Park salah satu wahana rekreasi di Palembang menawarkan outbond Challenge sebagai wahana unggulan. Adapun rekreasi yang ditonjolkan adalah Flying Fox, High Rope Installation, ATV hingga Paint Ball.

Manager Canton Park, Denny Kateriadi menjelaskan Canton Park yang menempati lahan seluas 6000 meter persegi di kawasan Kenten merupakan salah satu tempat yang dapat menjadi tujuan untuk rekreasi dengan target pasar untuk kalangan Corporate dan masyarakat umum.

“Sasaran pasar kita adalah kalangan corporate, karena di sini disediakan employee gathering, outdoor management training sampai outbond untuk kalangan pelajar,” katanya, Minggu (8/6).

Selain menargetkan pasaran corporate, Canton Park juga melayani ritel atau layanan perorangan dengan kegiatan yang sama seperti yang ditawarkan untuk korporasi. Lanjut Denny, untuk target pengunjung setiap harinya sekitar 30-100 pengujung yang datang ke Canton Park.

Dalam menjalankan bisnis outbond-nya ini, Canton Park mengutamakan safety prosedure, karena tiap wahana selalu distandarkan dengan sistem keamanan permainan outbond.

“Selain itu, setiap pengunjung yang melakukan kegiatan outbond di Canton
Park juga dilindungi dengan cover asuransi dari Asuransi Bumiputera 1912,” tambahnya.

Meski belum buka, Canton Park yang berada di Jalan Sinar Raga No 99 Kenten Laut Perumnas, akan melakukan pembookingan kegiatan paket yang ditawarkan, baik dari kalangan corporate asuransi, provider telekomunikasi, pendidikan dan lainnya.

“Memang kami saat ini masih dalam proses pembangunan, namun kita targetkan selesai pembangunan pada pertengahan Oktober 2014. Canton Park ini sebelumnya sudah ada sejak 2010, namun karena ada kendala teknis pengelolahan jadi ditutup,” katanya.

Dia menambahkan, keunggulan lain adalah konsep yang ditawarkannya adalah konsep outbond dengan nuansa alami yang akan membuat pengunjung selain melakukan kegiatan outbond juga sekaligus menikmati suasana alami yang segar.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster