Anggota Polri Dihajar Oknum TNI

 199 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

BATURAJA – Seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dari Kepolisian Sektor (Polsek) Buay Madang, Brigadir Fernando, babak belur dihajar dua orang oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Akibat kejadian tersebut Korban mengalami pecah bibir atas,  luka lecet pada pelipis kanan, dan luka memar di leher. Informasi yang dihimpun, Minggu (8/6), peristiwa tersebut terjadi, Jumat (6/6) malam lalu, sekitar pukul 21.30 WIB di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kemelak.

Saat itu, korban yang tercatat sebagai warga Jalan Sultan Mahmud Badaruddin, Nomor 19, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur ini, dengan mengendarai mobil warna putih jenis Timor, BE 1186 M hendak mengisi bensin di SPBU Kemelak.

Saat masuk ke SPBU, korban nyaris bertabrakan dengan motor matic warna merah BG 3712 FX, yang dikendarai dua orang yang kemudian diketahui salah satunya bernama Serka Tar, anggota TNI yang bertugas di Dodiklatpur.

Korban pun kemudian turun dari mobilnya. Saat turun dari mobil inilah, Serka Tar langsung memukul korban sehingga korban mengalami pecah bibir atas,  luka lecet pada pelipis kanan, dan luka memar di leher.

“Begitu saya mengaku sebagai anggota polisi, pelaku langsung meninju muka saya. Tak lama berselang, datang lagi seorang anggota TNI lainnmya, Serda Sum yang langsung membanting saya,” tutur korban pada petugas saat akan melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres OKU.

Kepala Polres OKU, AKBP Mulyadi saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut.  “Memang benar korban pertama kali hendak melapor ke kita. Namun, karena pelaku merupakan anggota TNI, akhirnya kita arahkan korban untuk melapor ke Subdenpom II OKU” tutur Kapolres.

Terpisah, Dansubdenpom OKU, Kapten CPM Juwanda saat dikonfirmasi terkait aksi penganiayaan oleh oknum TNI melalui telepon selulernya, tidak mengangkat telepon. Meski wartawan koran ini sudah mengirim pesan singkat, namun tak juga mendapat jawaban.

 

TEKS              : MUSLIM

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster