SHAD Saingi Produk Italia

 248 total views,  2 views today

Shad_SH45

Shad_SH45

PALEMBANG – Bagi penggemar touring jarak jauh dengan menggunakan sepeda motor, pasti banyak yang membutuhkan tempat penyimpanan tambahan. Contohnya seperti boks dan tas tambahan untuk menyimpan logistik selama perjalanan selain itu juga dengan boks dapat aman berkendaraan di saat hujan.

Shad sebuah merk bols penyimpanan untuk pemakai sepeda motor memberikan pilihannya untuk konsumennya di sumsel. boks buatan perusahaan sepanyol,Binetto Group,ini akan menyaingi popularitas produk sejenis asal italia yang sudah lebih popular, givi dan kappa.

Boks Shad yang terbuat dari bahan Poly Propilene diklaim terhadap benturan. Dibandingkan merek kompetitor, boks Shad memiliki keunikan pada sistem pengunci.Lock System, sistem pengunci pada boks Shad memungkinkan proses buka-tutup menjadi lebih mudah. Bahkan tidak diperlukan anak kunci untuk membukanya. Sepintas proses buka tutup seperti handle pada pintu mobil.

Selain itu, boks Shad juga menawarkan fitur penggantian cover, termasuk sentuhan kulituntuk beberapa tipe boks. Shad sendiri menawarkan delapan tipe dan ukuran, yaitu H26, SH29, SH33, SH37, SH40, SH45, SH46 dan SH50. Harga termurah Rp 450.000 diberikan untuk tipe SH 26, sementara termahal Rp 3.150.000 untuk tipe SH 50

Ahidi, Marketing Suport  Bengkel Ban Roda Dua sebagai distributor utama Produk Shad di Sumsel jumat (6/6) Memperkenalkan dua produk terbaru mereka, yaitu boks SHAD SH39 dan tas SHAD Zulupack.

“SH39 memiliki volume bagasi 39 liter, selain itu kini memiliki desain baru dengan motif karbon yang ringan dan tahan terhadap guncangan serta goresan dan untuk  harga masih berkisaran lima ratus ribuan ke atas.” ujarnya

Selain boks,tambah ahidi  produsen asal Spanyol ini juga memperkenalkan tas SHAD Zulupack yang dilabeli dengan kode SW. “Tas SHAD Zulupack ini 100% waterproof, cocok dengan iklim Indonesia yang memiliki curah hujan cukup tinggi

Tas SHAD Zulupack tersedia 12 tipe, yaitu SW05 , SW18 , SW22 , SW25 , SW28 , SW35 , SW38 , SW40 , SW42 , SW55 , SW90 dan SW138 yang terbuat dari bahan Nylon 420D dengan lapisan PVC. Tas tahan air ini mulai dijual ke pasaran sekitar Juli 2014 ujarnya.

Produk Shad sendiri masuk palembang resminya sejak tahun 2012, penjualan shad di semsel tahun ini menurut ahidi mengalami kenaikan 20% jika di bandingkan tahun 2013,penjualan terbesar masih di dominasi oleh penjualan boks Shad untuk motor sport.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster