Wakil Bupati Lahat : Mari Tingkatkan Kreatifitas

3 total views, 3 views today

Wabup Lahat nampak bersalama dengan penjaga stand Expo.

Wabup Lahat nampak bersalama dengan penjaga stand Expo.

LAHAT – beserta Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Gelar Teknologi Tepat Guna ke-X dan Expo PNPM-Mandiri Pedesaan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2014 di kota Pagaralam.

Lewat gelar teknologi tepat guna dan expo PNPM-MP Sumsel ini, Pemkab Lahat percaya akan bisa meningkatkan kreatifitas dan produktivitas olahan pangan masyarakat. Guna mendukung ekonomi kerakyatan dalam mewujudkan Sumsel Gemilang

Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur didampingi Kepala Badan BPMD dan Kepala Dinas Bapedda Kab Lahat secara langsung mengunjungi stand pemkab Lahat untuk menyaksikan hasil kreatifitas dan produktivitas olahan pangan masyarakat Lahat.

“Melalui kegiatan ini, marilah kita tingkatkan kembali semua kretifitas masyarakat terhadap olahan pangan yang ada guna menjadikan masyarakat Kabupaten Lahat yang cerdas dalam mengolah pangan yang ada,” pesan Wabup.

Marwan berkata, pihaknya mengetahui jika di Kabupaten Lahat banyak menyimpan kreatifitas dalam mengembangkan olahan pangan.

“Dukung kegiatan ini agar kita dapat membawa Lahat lebih indah kedepannya,” pintanya.

 

TEKS/FOTO   : JUMRA ZEFRI
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com