Lempar Bola Dapat Motor, Lestari Motorindo Bagi-bagi Hadiah

 537 total views,  2 views today

Peserta sedang Melempar Bola Kepapan undian | Dok KS

Peserta sedang Melempar Bola Kepapan undian | Dok KS

PALEMBANG – Untuk lebih meningkat daya jual beli kendaraan bermotor kepada konsumen, Lestari Motorindo Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Palembang terus memberikan terobosan, salah satunya dengan program “Lebah Show lestari bagi-bagi hadiah”.

Menurut Andi Sutrisno CRM Div HEAD mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan motor honda dan hadiah menarik lainnya secara gratis. Cukup dengan dengan melempar bola ke papan yang sudah disediakan oleh Lestari Motorindo Dealer Resmi Sepeda Motor Honda, maka akan berksempatan membawa satu unit motor Revo. Dengan melempar bola sebanyak dua kali maka masyarakat akan berkesempatan untuk membawa motor Honda Revo dan hadiah menarik lainnya.

“Untuk syaratnya cukup mudah, dengan membawah data base (data pribadi), maka konsumen sudah dapat kesempatan untuk melakukan pelemparan bola sebanyak dua kali. Semua persyaratan itu gratis alias tanpa di pungut biaya sepeserpun, jadi buruan datang ke acara tersebut” kata Andi saat diwawancarai di ruangnya, Kamis (5/6).

Ditambahkan Andi, tujuan dari program ini untuk lebih mengenalkan serta meningkatkan pelayanan terhadap costumer. Dengan adanya program ini juga dapat mengenal Lestari Motorindo Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan yang sudah ada sejak 10 tahun yang lalu.

“Untuk lokasi yang dipilih pada program ini hanya ada di Kabupaten Banyuasin dan Palembang. Namun kedepan pihaknya juga akan memperluas hingga ke Kabupaten-kabupaten yang ada di Sumsel,” ungkapnya.

Untuk program ini hanya ada Lestari Motorindo Dealer Resmi Sepeda Motor Honda, jadi masyarakat yang ingin ikutan buruan datang ketempat yang sudah disediahkan.

Menurut Andi, sejak adanya program ini, sudah ada 2 motor yang sudah didapat oleh masyarakat yaitu pada saat dilaksanakan di Kambabang Iwak (KI) kemaren. “Kemaren digelar di Kambang Iwak (KI), dan sudah ada 2 motor Revo yang sudah didapat oleh masyarakat,” katanya.

Dia menambahkan, program ini sendiri sudah dimulai sejak satu bulan yang lalu. Namun untuk priodenya kita belum tahu kapan akan di berakhir. “Kemungkinan program ini akan berakhir hingga akhir 2014,” katanya.

Menurut Andi, untuk penjualan secara grup pihyaknya menargetkan penjualan perbulan sebanyak 700 unit.

Saat ini kata dia, lestari motorindo saat ini sudah memiliki cabang di Muara Enim, Belitang Ogan Komering Ilir (OKU), dan Banyuasin.

“Untuk motor yang terjual di Lestari Motorindo yang ada Di Sumsel sudah terjual sebanyak 45 ribuan,” tuturnya

Jadwal Lebah Show Juni 2014

Palembang

1. Sabtu 7 Juni di Dealer Palembang
2. Minggu 8 Juni Kambang Iwak Palembang
3. Selasa 10 Juni Pasar 7 Palembang
4. Kamis 12 Juni Pos Bangun Kuning Palembang
5. Sabtu 14 Dealer Palembang
6. Minggu 15 Pasar Cinde Palembang

Banyuasin

1. Senin 16 Juni Mega Asri Banyuasin
2. Rabu 18 Juni Mega Asri dan Gandus Banyuasin
3. Sabtu 21 Kenten Laut dan Tanjung Lago Banyuasin
4. Minggu 22 Mainan Dealer Banyuasin
5. Senin 23 Mega Asri Banyuasin
6. Rabu 25 Mega Asri dan Gandus Banyuasin
7. Sabtu 28 Kenten Laut dan Tanjung Lago Banyuasin
8. Minggu 29 Main Dealer Banyuasin
TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster