Opick Bius Jemaah Isra’ Mi’raj

 254 total views,  2 views today

Ustadz Aunur Rofiq Lil Firdaus / Opick

Ustadz Aunur Rofiq Lil Firdaus / Opick

EMPAT LAWANG – Jema’ah Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Empat Lawang, terbius oleh lantunan lagu-lagu religi dan shalawat yang dibawakan Ustaz Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang dikenal dengan sebutan Opick, Rabu (4/6).

Opick hadir dalam peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar di Gedung Sebaguna Pemkab Empat Lawang, yang dihadiri Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri (HBA), kepala SKPD, lembaga adat dan tamu undangan lainnya.  “Ini kegiatan religi tahunan, yang rutin diadakan setiap tahunnya di Empat Lawang,” kata HBA saat menyampaikan sambutannya.

HBA juga mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang, agar mengambil hikmah dari peringatan Isra’ Mi’raj ini, untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Banyak hikmah dan pelajaran yang kita dapat, dari momen Isra’ Mi’raj ini. Hendaknya bisa kita ambil dan bukan sekedar rutinitas memperingatinya saja,”ajaknya.

Sementara Opick, yang memulai tauisiyahnya dengan melantunkan beberapa lagu religinya dan shalawat, mengajak seluruh jemaah untuk menteladani Nabi Muhammad SAW. “Alangkah baiknya,  jika kita bisa mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW. Mari kita usahakan, untuk bisa berbuat yang terbaik seperti yang telah diajarkan beliau,” ajak Opick.

Pelantun lagu “Tombo Ati” ini juga mengajak seluruh jemaah, agar rajin bersodaqoh, terlebih untuk kepentingan anak yatim piatu. Ajakan Opick inipun langsung disambut histeris ribuan jemaah, hingga menghasilkan dana sebesar Rp 25 juta lebih, yang akan disumbangkan pada anak-anak yatim dan piatu di Kabupaten Empat Lawang.  “Subhanallah, semoga kita yang ada di ruangan ini selalu dimudahkan rizkinya ole Allah SWT,” ungkap Opick.

 

TEKS            : SAUKANI

EDITOR         : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster