Mawardi : Kami Siap Menangkan Prabowo-Hatta

 245 total views,  2 views today

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar SUmsel, Ir H. Mawardi Yahya sedang bersalaman dengan para simpatisan Golkar

Ketua Umum Pemenangan Prabowo-Hatta, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Ir H. Mawardi Yahya | Dok KS

INDERALAYA   – Dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres), dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo-Hatta, untuk bertarung pada Pemilihan Umum Presiden (Pilres), 9 Juli mendatang terus mengalir.

Bahkan, Ketua Umum Pemenangan Prabowo-Hatta, Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu), Partai Golkar Sumsel, Ir H. Mawardi Yahya mengklaim, Partai Golkar OI bersama partai pendukung koalisi siap memenangkan Prabowo-Hatta di Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya di OI.

Hal tersebut diungkapkannya usai memimpin Rapat Koordinasi (Rakor), Partai Golkar OI dengan agenda pembahasan hasil evaluasi Pileg dan persiapan Pilpres di Kantor DPD Partai Golkar OI, di Kota Inderalaya, Rabu (4/6), kemarin.

Untuk itu, lanjut Mawardi, pihaknya dalam waktu dekat akan menggelar deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Hatta bersama partai pengusung dalam waktu dekat.

“Ya, Insya Allah, dalam waktu dekat kita akan melakukan deklarasi pemenangan bersama partai koalisi di OI,” tutur Mawardi yang juga saat ini juga menjabat sebagai Plh Ketua DPD Partai Golkar OI didampingi Bendahara DPD Golkar OI, H Endang PU Ishak.

Menurutnya dalam waktu dekat pihaknya akan segera menyelenggarakan deklarasi akbar tersebut dan berkoordinasi dengan partai pendukung lainnya seperti Gerindra, Golkar, PPP, PKS, dan  PAN.

“Untuk tempat dan waktu masih dikoordinasikan lagi yang jelas secepatnya, kalau bisa besok. Pemenangan Prabowo-Hatta sesuai instruksi partai koalisi. Jadi tugas kewajiban kita memenangkan Prabowo. Kita optimis, Prabowo-Hatta menang di Sumsel khususnya Ogan Ilir dan terpilih menjadi Presiden dan Wapres periode 2014-2019,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Bendahara DPD Golkar OI, H Endang PU Ishak menambahkan, sesuai surat tugas, kepada seluruh DPD Partai Golkar di kabupaten atau kota wajib memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

“Jika membelot, ada sanksi tegas yang dijatuhkan. Tentunya akan ada evaluasi dulu jika ada kader yang membelot. Tapi kami yakin, Partai Golkar dan partai pengusung akan solid memenangkan Prabowo-Hatta,” tuturnya.

Lanjut Endang, hasil rapat memberikan mandat kepada H. Mawardi Yahya untuk menjabat sebagai Ketua Umum Pemenangan Prabowo-Hatta, Kabupaten Ogan Ilir.

“Selain itu menugaskan H. Iklim Cahya sebagai Ketua Harian Pemenangan Prabowo-Hatta, Ogan Ilir. Kita optimis Prabowo-Hatta menang,” ungkapnya.

Sedangkan Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Ogan Ilir, H Iklim Cahya mengatakan optimis jika Prabowo-Hatta akan menang 75 persen. “Kita optimislah menang 75persen Insya Allah,” ujarnya singkat.

 

Teks : Junaedi Abdillah

Editor: SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster