Erol Mulai ‘Gatal’

 221 total views,  2 views today

Erol Iba

Erol Iba

Palembang – Pemain veteran Sriwijaya FC Erol Iba  mengaku ‘gatal’ ingin segera membela Sriwijaya FC dalam mengarungi kompetisi.

Pasalnya, sejak diterpa cedera di akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014, menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Mantan penggawa Semen Padang ini sudah melewatkan tiga partai di putaran kedua ISL, melawan Persik Kediri, Persita Tangerang dan Barito Putera akhir pekan lalu.

Bahkan, pada laga keempat menjamu Persija Jakarta, Minggu (8/6) di Palembang nanti, Erol memastikan diri masih harus berada di tribun penonton.

“Lawan Persija belum bisa main. Mungkin pas lawan Semen Padang baru bisa main. Mudah-mudahan ya, doa kan saja,” kata Erol Iba saat dihubungi, Rabu (4/6).

“Saya sangat rindu sekali,  ingin segera main membantu Sriwijaya FC,” tuturnya.

Dikatakan Erol, sejauh ini kondisinya bisa dikatakan baru mencapai tingkat kesembuhan 50 persen. Namun ia tetap mengikuti latihan, dengan menu yang berbeda dari  rekan lainnya.

“Kondisi belum fit 100 persen, sekarang saya masih ikut terapi, fitnes, renang. Latihan juga ikut, tetapi latihan ringan (terpisah),” ungkap mantan bek Gresik United itu.

Sementara itu, fisioterapi Ari mengungkapkan, cedera otot di kaki kanan Erol sudah mulai membaik dan tidak ada masalah dalam mengikuti rutinitas Sriwijaya FC.

“Erol hanya cedera ligament biasa, kondisinya sudah bagus. Dia sudah bisa jogging, hanya belum bisa jongkok penuh. Karena masih ada ligament otot yang belum lentur,” terang Ari.

“Mudah-mudahan  secepatnya bisa bergabung dgn teman-temannya, aktivitas sehari-hari tidak ada hambatan. Insya Allah lawan Semen Padang bisa main,” pungkasnya.

 

TEKS : iqbal

EDITOR : ROMI MARADONA

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster