ERCI Palembang Gelar Muschap dan Anniversary

 300 total views,  2 views today

Musyawarah Chapter (Muschap) sekaligus pemilihan ketua umum yang baru periode 2014-2016 di C-Kom Café Kambang Iwak

Musyawarah Chapter (Muschap) sekaligus pemilihan ketua umum yang baru periode 2014-2016 di C-Kom Café Kambang Iwak dihadiri oleh seluruh komunitas dan member ERCI Palembang dan perwakilan dari dealer Suzuki.

PALEMBANG – Para pecinta mobil Ertiga yang tergabung dalam komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Palembang, Ahad (1/6) lalu melaksanakan Musyawarah Chapter (Muschap) sekaligus pemilihan ketua umum yang baru periode 2014-2016 di C-Kom Café Kambang Iwak yang dihadiri oleh seluruh komunitas dan member ERCI Palembang dan perwakilan dari dealer Suzuki.

Ali Imron, ketua demisioner ERCI  mengatakan, komunitas ERCI Chapter Palembang ini baru berusia satu tahun, musyawarah ini juga merupakan anniversary ERCI. Dirinya berharap meskipun baru berusia satu tahun ERCI Palembang harus secara teguh memegang prinsip club unggul dengan semangat kreativitas yang tinggi.

“Hari ini juga kita mendapatkan keluarga baru dari PT. NSCB Kamboja Palembang dealer resmi suzuki, Andre Ardilla, yang akan menjadi bagian keluarga besar ERCI dengan penempelan Stiker di Mobil Pak Andre dan Penyerahan secara simbolis seragam ERCI,”katanya.

Berdasarkan hasil Musyawarah Chpater ada 4 (empat) calon ketua. Yakni Afri , Heru, Benny, dan Ali yang mendapat usulan suara terbanyak dari semua member ERCI Chapter Palembang, namun Ali , ketua demisioner mengundurkan dari dari kandidat,  dan selanjutnya berhak mengikuti pemilihan secara demokratis hanya 3 (tiga) orang.

Setelah melalui proses yang panjang akhirnya Musyawarah Chapter menetapkan Afri sebagai Ketua Chapter ERCI Palembang periode 2014-2016, sementara Benny sebagai Wakil, dan Heru  sebagai Sekretaris.

Andre Ardilla perwakilan dari Suzuki berharap, dengan terpilihnya Ketua baru Chapter ERCi Palembang maka kegiatan-kegiatan ERCI Palembang yang sudah di tetapkan program kerja 1 (satu) tahun yang telah di susun pengurus lama, bisa dilanjutkan oleh pengurus  baru, juga bias membantu pihak dealer dalam pengembangan otomotiv di Palembang yang pada akhirnya bias meningkatkan penjualan MVP ERTIGA.

“Sebagai bentuk apresiasi Pihak SUZUKI Palembang akan membantu promosi kepada pengguna Ertiga di Palembang untuk menjadi bagian dari keluarga besar ERCI,”kata Andre.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster