Pelajar SMP Cabuli Balita 3 Tahun

 262 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG – Tidak teriman lantaran anaknya telah menjadi korban pencabulan seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), Oktarina (23), mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (30/5).

Warga Komplek Sangkuriang, Perumahan Dinas Guru, Kecamatan Sako Palembang ini, melaporan seorang pelajar SMP yang berinisial
Dn (14).

Dn diduga telah mencabuli anak korban yang benama  An (3) di salah satu SD negeri di kawasan Sako Palembang Kamis (29/5).

Kepada petugas SPKT Mapolda Sumsel, Oktarina  mengatakan, ia mengetahui kejadian ini setelah An merasakan sakit di bagian kemaluannya. Ketika ditanya lebih lanjut apa penyebabnya, An mengatakan kemaluannya pernah dipegang oleh Dn.

“Kata anak saya, Dn pernah memegang kemaluan anak saya. Ini dilakukan salah satu ruangan yang ada di SD Negeri di Sako, Palembang,” jelas Okta kepada petugas SPKT Mapolda Sumsel.

Kontan, mendengar itu, Okta langsung berang. Warga Komplek Sangkuriang Perumahan Dinas Guru Sako Palembang ini bermaksud hendak menemui keluarga Dn. Namun, niat itu ia urungkan dan lebih memilih melapor ke SPKT Mapolda Sumsel.

“Kami berharap Dn dihukum tegas sesuai hukum yang berlaku. Kalau perlu, dipenjara dalam waktu yang lama,” kata Okta.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) R Djarod Padakova, sudah menerima laporan. Laporan korban diterima dengan Surat Laporan Nomor LPB/442/v/2014/Sumsel.

“Keterangan saksi dan bukti sudah kita dalami. Selanjutnya, terlapor akan dipanggil untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Djarod.

 

Teks    : Oscar Ryzal

Editor  : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster