22 Pejabat OKI Dikukuhkan

 381 total views,  4 views today

 

KAYUAGUNG – Sebanyak 22 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) dikukuhkan bupati OKI, Iskandar SE, Jumat (30/5) di ruang rapat Bende Seguguk 1.

Pejabat yang dikukuhkan tersebut terdiri dari kepala dinas dan assisten. Yang sebelumnya telah menduduki jabatan yang sama namun satutusnya baru sebatas Pelaksana Harian (Plh), dan kini setelah dikukuhkan ke 22 pejabat tersebut menjadi Plt atau defenitif.

Bupati OKI, Iskandar SE, dihadapan para pejabat yang dikukuhkan tersebut, mengharapkan kedepan mampu mengemban tugas dengan baik dan profesional serta maksimal dalam bekerja dalam memberikan pelayanan publik.

“Saya harap para kepala dinas yang telah dikukuhkan ini kedepan bisa profesional menjalankan tugasnya dengan maksimal. Dan mampu menunjukkan prestasinya.” kata Iskandar.

Dari 22 pejabat yang dikukuhkan tersebut, dua orang pejabat yang tidak hadir, yakni Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, M Dahlan SH, dan Kepala Dinas Kesehatan, HM Lubis SKM MKes, sementara Kepala Dinas Pendidikan OKI, Drs Iskandar ZA, tidak dilakukan pengukuhan karena yang bersangkutan merupakan pejabat yang telah pernah menduduki jabatan kepala dinas.

“Kalau Kadisdik memang tidak lagi dikukuhkan dia, sebelumnya sudah pernah menjabat kepala dinas. Sementara yang dikukuhkan ini, memang belum pernah menjabat kepala dinas,” kata Aris Panani, Kabag Umum ketika dibincangi usai pengukuhan.

Pantauan Kabar Sumatera pada acara pengukuhan kemarin, terlihat sejumlah pejabat yang dikukuhkan, diantaranya Kepala BKD OKI, Imam Sauri, Kepala BPPK OKI,Tohir Yanto, Kepala Dinas Pertanian, Ir Syamsuddin, Kepala Dispora, H Ahmad, Kepala BNK OKI, M Amin SPd, Kepala Dinas Tata Kota, Ir Ifna, Kepala Linmas, Fachrurozi, Kepala Dinas Perikanan, Nur Firman, Kepala DPPKAD, M Daud, dan lain sebagainya.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster