Yan Anton Pimpin Tim Prabowo-Hatta

 217 total views,  2 views today

Bupati  Banyuasin Yan Anton Ferdian

Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian

BANYUASIN – Tim pemenangan pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres), Prabowo-Hatta Radjasa di Sumsel, dipimpin sejumlah kepala daerah. Di Kabupaten Banyuasin, tim pemenangan Prabowo-Hatta dipimpin Yan Anto Ferdian.

Kepastian itu didapatkan, dari hasil rapat pembentukan tim pemenangan Prabowo-Hatta yang digelar di DPD Partai Golkar Banyuasin, Kamis (29/5). Hasilnya, Yan Anton ditetapkan sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta.

Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Pemenangan Prabowo Hatta Sumsel, Budiarto Marshul menyebut, dengan ditunjuknya Yan Anto sebagai ketua tim pemenangan tersebut maka diharapkan pasangan ini, bisa mendapatkan 70 persen suara di Banyuasin.

“Setelah terbentuk, tim ini diharapkan langsung bergerak untuk melakukan konsolidasi dan membentuk tim hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT), guna menggalang dukungan bagi kemenangan Prabowo-Hatta,” kata Budiarto.

“Kami menghimbau semua lapisan masyarakat yang tergabung dalam tim ini, untuk dapat bekerja semaksimal mungkin membawa hal positif  bagi pasangan Prabowo-Hatta, sehingga target kita bisa mendapatkan 70 persen suara di Banyuasin, bisa tercapai,” terangnya.

Sementara itu, Yan Anton Ferdian menyebut akan segera bekerja cepat untuk membentuk tim pemenangan Prabowo-Hatta hingga ke tingkat RT di Kabupaten Banyuasin. “Pembentukan tim ini, adalah bagian dari mandat yang diserahkan kepada saya oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Alex Noerdin. Karenanya setelah ini, kami akan langsung bergerak agar pasangan ini bisa menang di Banyuasin,” tukasnya.

 

TEKS           : DIDING KARNADI

EDITOR         : DICKY WAHYUDI

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster