Partai Koalisi Deklarasikan Prabowo- Hatta

 229 total views,  2 views today

Iskandar SE, mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Hatta Radjasa.

Iskandar SE, mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Hatta Radjasa.

KAYUAGUNG – Sejumlah partai koalisi mendeklarsikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden RI, Prabowo Subianto dan Ir Hata Radjasa, yakni Golkar, PPP, PBB, PKS, Gerindra dan  PAN serta organisasi masyarakat dan pemuda lainnya.

Acara pendeklarasian oleh kades partai tersebut, dilaksanakan Kamis (29/5) di halaman parkir pasar Kayuagung dengan dihadiri ratusan relawan yang siap mendukung untuk memenangkan pasangan calon presiden dan cawapres yang berasal dari Jejawi, OKI itu.

Bupati OKI, Iskandar SE, yang turut menghadiri acara pendeklarasian dukungan itu, mengucapkan terima kasih atas kemantapan dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Hata Radjasa menjadi prisiden dan wakil presiden RI pada pemilu tanggal 9 Juli mendatang.

Dalam kesempatan itu, bupati OKI selaku adik kandung cawapres, Hata Rajadsa akan berupa semaksimal mungkin memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan tersebut. Menurut Ketua DPD PAN Sumsel ini, inilah momentum yang tepat memberikan dukungan bagi orang pribumi.

“Kalau tidak sekarang kapan lagi, kalau bukan dia siapa lagi. Jadi inilah saatnya kita mau mendukungnya dan memenangkannya” kata Iskandar di hadapan ratusan simpatisan, kemarin dengan diiringi tepuk tangan meriah.

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera, Askweni SPd, yang juga bersemangat mengajak masyarakat memenangkan pasangan calon presidesn dan cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa, menargetkan untuk Kabupaten OKI, pasangan capres dan cawapres ini mendapat suara 80 persen.

Sementara adapun isi deklarasi dukungan tersebut yakni Kami bersatu dalam barisan relawan, dengan segenap rasa memiliki untuk memberikan hak dan partisipasi politik bangsa dan negara, siap memangangkan pasangan Prabowo dan Hatta Radjasa.

Sementara itu, usai mendeklaraskan tim relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Ogan Komering Ilir, Ketua Tim pemenangan Sumsel pasangan Capres dan Cawapres, Iskandar SE juga turut mendeklaraskan tim relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Ogan Ilir tepatnya di Kota Inderalaya.

Seluruh partai pengusung pasangan Prabowo-Hatta hadir dalam deklarasi tersebut. Usai menghadiri acara tersebut, Iskandar mengatakan menyakini jika Prabowo-Hatta akan menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Juli mendatang, khususnya di Provinsi Sumsel.

Ucap Iskandar, di Sumsel dirinya menyakini pasangan Prabowo-Hatta akan maraih suara sebanyak 69 persen. Lanjut Iskandar, hal tersebut diprediksikan berdasarkan parameter yang diadakan dengan cara “sampling” ke Desa-desa khususnya yang ada di Provinsi Sumsel.

“Ternyata masyarakat cenderung mendekati pasangan Prabowo-Hatta. Setelah diadakan sampling dari 10 orang, ternyata 7 diantaranya berinisiatif untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta, jadi kita prediksikan saja, antara 69 persen pasangan Prabowo Hatta akan menang di Sumsel,” tukasnya.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH/JUNAEDI ABDILLAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster