Dua Pemuda Warga Lempuing Jaya Dibunuh

 266 total views,  2 views today

KAYUAGUNG – Dua pemuda anak baru gede (ABG), Ari bin Sulsno (14) dan Febri bin Slamet (14), tewas dibunuh. Pembunuhan terhadap kedua warga desa Muara Burnai 2, Kecamatan Lempuing Jaya ini terjadi Kamis (29/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Sumatera menyebutkan pembunuhan tersebut diduga unsur dendam, lantaran di TKP di mana kedua korban ditemukan kedua sepeda motor Honda Supra Fit dan HP masih utuh.

Menurut warga setempat bahwa pada malam sebelum kejadian kedua korban pergi dari rumah orang tuanya sekitar pukul 19.00 WIB kearah lapangan bola kaki SMA Teladan Jaya di desa setempat karena di  lokasi tersebut tempat anak muda-mudi sering berpacaran.

“Memang malam itu sekitar pukul 20.00 WIB disekitar kejadian masih ramai, tapi saya tidak tahu apakah korban ada disana atau tidak, kemudian mayat kedua korban ditemukan warga yang sedang lewat sekitar pukul 01.00,” jelas Man  warga desa setempat.

Dikatakan Man, bahwa mayat korban ditemukan warga yang sedang melintas melihat sepeda motor dan mayat korban tergeletak di lapangan bola kaki SMA Teladan Jaya. Awalnya warga yang melihat dikira korban sedang tidur, namun setelah di dekati warga tersebut ternyata  kedua tubuh korban sudah kaku dan penuh berlumuran darah.

Melihat kejadian tersebut warga yang menemukan tersebut langsung mengontak warga yang lain. Warga yang mendapat laporan langsung berhamburan ke TKP dan membawa mayat korban ke rumah duka di dusun 1 desa setempat. Pada kedua mayat korban didapati masing-masing dua luka tusukan yakni korban Ari mengalami luka tusukan di bagian perut dan pinggang bagian belakang, sedangkan mayat Febri mengalami luka tusuk pada ulu hati dan belikat bagian belakang.

Kapolres OKI melalui Kasusktor Lempuing Jaya Ipda Najamuddin ketika di kornfirmasikan membenarkan kejadian tersebut, saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan. Yang jelas barang milik korban tidak ada yang hilang dan diduga pembunuhan dengan unsure dendam.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster