Tyan Jabat Ketua WCC 2014-2016

 35 total views,  3 views today

Suasana Musyawarah ChapterWhite Car Club ( WCC ). dan Pemilihan Ketua Chapter.

Suasana Musyawarah ChapterWhite Car Club ( WCC ). dan Pemilihan Ketua Chapter.

PALEMBANG – White Car Community (WCC) Chapter Palembang (27/5/2014) melaksanakan Musayawarah Chapter (Muschap) sekaligus pemilihan ketua periode 2014-2016 yang dilaksanakan di RM. Sambal Kampoeng KM. 14 Banyuasin.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 25 Anggota Resmi WCC Chpater Palembang dan 1 (satu)   orang perwakilan dari Pengurus Pusat (PP) White Car Community. Acara dimulai dengan mengadakan Kompoi bareng menuju lokasi Muschap dari Tikum Dunckin Donut Menuju KM. 14 dengan menempuh jarak lebih kurang 15 KM.

Ketua WCC Chapter 2013-2014, Ali Imron mengatakan, pelaksanaan Muschap WCC Palembang Tahun 2014  ini diharapkan dapat menjadi ajang penyemangat, kekompakan dan menmukan nuansa baru pada komunitas yang dipimpin oleh wajah-wajah baru, dengan tidak meninggalkan semangat WCC yakni  White Car, White Heart, White Spirit.

“ Kegiatan ini juga sekaligus merayakan HUT WCC yang pertama ditandai dengan pemotongan Tumpeng,”katanya.

Berdasarkan pantauan Ada 4 kandidat calon yang mendapat dukungan terbanyak yaitu Tyan, Arie, Jali, dan Unan. Setelah melaui proses vooting, Tyan mendapat dukungan suara terbanyak di susul oleh Arie, dan di tetapkan menjadi Ketua dan Wakil Ketua WCC Chapter Palembang untuk memimpin WCC Palembang dua tahun kedepan sebagai Ketua dan Wakil Ketua tahun 2014-2016.

Dalam sambutan perdananya ketua terpilih, Tyan menyampaikan program- program serta pembenahan WCC Palembang, baik secara internal maupun eksternal dalam koridor White Car, White Heart, White Spirit serta pelaksanaan kegiatan-kegitan yang dapat memberi  manfaat bagi para Member ataupun masyarakat sekitar.

“Program-program serta kegiatan WCC sebelumnya yang sudah dianggap baik tentunya tetap dipertahankan dan ditingkatkan, tidak  ketinggalan kegiatan yang bersifat otomotif serta sosial tetap terus dilaksanakan,”katanya.

Kegiatan Muschap tersebut juga menetapkan Ali exs Ketua Lama dan Darul sebagai Penasihat  WCC Chapter Palembang.  Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dan silaturrahim antara peserta Muschap.

 

TEKS      : AMINUDDIN

EDITOR    : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com