Sriwijaya FC U-21 Dijamu Makan Malam

 57 total views,  4 views today

Skuad SFC Muda

Skuad SFC Muda

PALEMBANG – Hanya butuh satu poin lagi, Sriwijaya FC U-21, akan lolos ke babak 12 besar pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) U-21. Dengan pencapaian itu, manajemen Hotel The Jayakarta Daira mengundang makan malam SFC U-21 di Ruang Coffee Shop, Senin (26/5), kemarin.

Asisten Manajer Tim SFC U-21, Bambang Supriyanto mengatakan, atas pencapaian tersebut, Ganeral Manejer Hotel The Jayakarta Daira, Ramlan A. Harahap mengundang jajaran manajemen, pelatih dan pemain SFC U-21 untuk hadir dalam jamuan makan malam bersama.

Menurutnya, pihaknya sendiri menyambut niat baik memberikan motivasi perjuangan para pemain-pemainnya saat di lapangan hijau.

“Kita harap pemain bisa merasa terhibur dan bisa menghilangkan kejenuhannya dari latihan rutin selama ini,” kata Bambang pada sambutannya, Selasa (27/5).

Sementara itu, Manager Hotel The Jayakarta, Ramlan A. Harahap menambahkan, pihaknya sengaja mengundang punggawa muda SFC dalam jamuan makan malam bersama.

Menurutnya, hal itu sebagai bentuk perhatian atas prestasi yang diraih saat ini. Dia berharap Laskar Wong Kito Mudo bisa kembali mengulang sukses yakni meraih juara ISL U-21 seperti musim lalu.

“Kita bangga dengan prestasi adik-adik, semoga mereka bisa mempertahankan gelar juara tahun ini,” ucapnya

Dia menambahkan, khusus bagi para pemain SFC U-21, Hotel The Jayakarta memberikan gratis berenang bagi seluruh pemain.

Acara makan malam itu sendiri berlangsung meraih. Usai santap malam dengan jamuan dari berbagai macam hidangan istimewa, para pemain SFC U-21 ini dihibur dengan live musik hingga mereka tidak canggung untuk berjoget bersama.

 

TEKS : AMINUDDIN

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com