Lahat Rawan Terjadinya Porstitusi

 339 total views,  2 views today

mesum

LAHAT – Kabupaten Lahat adalah sebuah Kota Takwa yang artinya adalah Tertib, Aman,Kwalitas, Waspada dan Amal. Namun semua itu kini sudah menjadi simbol semata sebab di Bumi Setangguan saat ini sudah rawan akan terjadinya porstitusi yang diakibatkan mudahnya para hidung belang mencari mangsa untuk memuaskan hawa nafsu yang menyelimuti mereka.

Hal ini dibuktikan betapa kuatnya daya magnet para penjual kehormatan tersebut disalah satu penginapan yang ada di Kabupaten Lahat, setiap malam para wanita-wanita merayu agar dirinya mendapatkan pelanggan hidung belang yang siap membayarnya dari harga Rp 100.000 sampai Rp 300.000.

Kendati sudah menjadi kebiasaan setiap malam, dalam tahun ini tidak ada razia besar-besaran yang dilakukan oleh oknum yang bertanggung jawab guna mengurangi terjadinya porstitusi di Kabupaten Lahat.

Yang lebih terpuruknya lagi, disetiap penginapan baik losmen, wisma maupun hotel di Kabupaten Lahat sangat bebas sekali, dimana para tamu dengan bebas nya membawa wanita sendiri ataupun memesan sendiri lewat rsepsionist.

Pantauan Kabar Sumatera di lapangan, setiap malam para lelaki hidung belang dan wanita penghibur kumpul dan mabuk-mabukan bersama, tepat nya disimpang stasiun sangat berdekatan dengan pusat kota.

Apa lagi waktu malam, penginapan Sederhana yang merupakan salah satu akses porstitusi ini ditutup sekehendak mereka saja, jika wanita penghiburnya masih kuat untuk merayu pria hidung belang, sampai itu pula tempat mereka tidak akan tertutup.

Rafri (22), salah seorang pengguna jalan dimana penginapan itu berdiri mengatakan, dirinya sangat menyesalkan jika di Kabupaten Lahat ini dirusak karena adanya jaringan maupun terjadinya porstitusi.

“Amun pacak ditertibkah, udem itu tutup nian mangke dide nganggu masyarakat sekitar, degak degum suare speker terdengar oleh cuping,” katanya.

Disamping itu salah satu wanita pengibur yang mengaku dirinya jupe (29) mengatakan, dirinya sudah terlanjur menjadi wanita penghibur demi keberlangsungan porstitusi di Kabupaten Lahat.

“Nanti kalo sudah dapet modal aku nak bejualan bae, katek jalan keluar cari duit saat ini kecuali jual kehormatan inilah, sudah itu aku cuma tinggal dikamar penginapan inilah,” katanya dengan singkat.

Menindak lanjuti hal ini Kabar Sumatera menuju Kantor Pol-PP namun saat berada di kantor ternyata Kasat Pol-PP keluar tanpa alasan.

“Bapak pegi (kasat) dak tau kemano ceh, tunggu dulu manti dia masuk lagi kok,” kata salah seorang staff pol-PP.

 

TEKS   : JUMRA ZEFRI

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster