Iskandar : Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Tak Akan Lakukan Black Campaign

 42 total views,  3 views today

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia  Prabowo - Hatta Rajasa

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia Prabowo – Hatta Rajasa

PALEMBANG – Tim pemenengan pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres), Prabowo-Hatta Rajasa, tidak akan melakukan black campaign terhadap lawan politik. Karena black campaign dinilai justru akan mencederai demokrasi.

“Selama ini, pak Prabowo justru sering mendapatkan black campaign atas dugaan kasus HAM beberapa waktu lalu, namun itu tidak terbukti. Prabowo juga sudah melakukan klarifikasi. Walau pun begitu, kita tidak akan melakukan black campaign,” kata Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Iskandar ketika dibincangi, kemarin.

Iskandar tetap yakin, black campaign yang dilakukan pihak bertanggungjawab tidak akan berpengaruh dengan perolehan suara pasangan Prabowo-Hatta.  Justru kata Iskandar, adanya isunya black campaign terhadap pasangan tersebut, akan menguntungkan pihak yang dizholimi.

”Saya rasa masyarakat sudah cerdas, dalam memilih pemimpin, mana yang benar-benar pihak pada rakyat. Prabowo sudah beberapa kali melakukan klarifkasi, terhadap kasus HAM, hasilnya Prabowo tidak terlibat,” kata Iskandar.

Untuk merauap suara pada pilpres mendatang,  tim pemenangan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam partai koalisi pengusung pasangan tersebut, akan melakukan blusukan hingga ke desa-desa di Sumsel untuk memenangkan pasangan calon Prabowo-Hatta.

Karena Sumsel terangnya, adalah salah satu basis suara. Pasangan Prabowo-Hatta beber Iskandar, diyakini bisa meraih suara signifikan di Sumsel pada Pilpres, Juli mendatang. “Kita masih punya waktu 40 hari, menjelang Pilpres. Kita akan mempercepat penyebaran sosialisasi ke masyarakat, hingga ke desa-desa untuk pasangan Prabowo-Hatta di Sumsel,” ujarnya.

Ia menyebut, semua pimpinan partai koalisi akan mempunyai peran masing-masing dari sampai saksi,  hingga menggali dukungan dan ini tinggal menjalankan. “Sebagi orang Sumsel, kita harus bangga putera daerah mencatat sejarah sebagi cawapres. Intinya kalau bukan sekarang, kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya.

Menurut Iskandar, dengan didukung oleh parpol koalisi yang sangat berpengaruh di Sumsel, pihaknya menargetkan meraih 69 persen suara di 17 kabupaten/kota di Sumsel. “Kami berharap suara, akan dapat diraih secara signifikan. Dengan kerja keras dan tim yang solid, maka akan sangat mendukung kinerja meraih pemenangan,” urainya.

Sementara itu. Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Novran Marjani mengatakan semua partai koalisi sudah mendapatakan tugas. Sehingga semua parpol dilibatkan untuk mempertahankan suara pada pileg lalu, serta memanfaatkan struktural partai dan kader guna meraih dukungan masyarakat Sumsel.

“Tim pemenangan Prabowo-Hatta di komandoi Ketua DPD Golkar Sumsel, Alex Noerdin. Sementara Ketua Tim Pemenangan wilayah Sumsel I Budiarto Marsul, Sumsel II Junial Komar dan Sekretaris Efrans Efendi, serta saya. Namun secara keseluruhan semua parpol dilibatkan,” tukasnya.

 

TEKS           : DICKY WAHYUDI

EDITOR         : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com