CNTV Tawarkan Program Nonton TV Dapat Duit

 1,050 total views,  2 views today

Ilustrasi TV | Ist

Ilustrasi TV | Ist

PALEMBANG – Infinity Network program hadir sebagai solusi bisnis untuk masyarakat Sumsel. Infinity program adalah divisi pemasaran dari CNTV, yang merupakan stasiun TV baru dan berisi dua channel yaitu channel berita dan channel belanja online. Saat ini, parabola CNTV baru bisa digunakan di area Sumatera, Jawa, dan Bali, namun akan segera menyebar ke daerah lain di Indonesia. Saat ini baru ada 29 channel TV yang ditangkap lewat parabola CNTV, namun ke depan masih akan ada penambahan 2 channel TV, baik dari dalam maupun luar negeri.

Dengan hanya membayar Rp 1 juta anda akan mendapat 1 set parabola lengkap, iuran tahun pertama dan yang penting anda mendapat hak bisnis. Tidak ada iuran bulanan dan tahun berikutnya anda hanya membayar Rp 300 ribu per tahun.

Menurut Presiden Direktur Ifinity Network, Audrey Tangkudung mengatakan, bagi masyarakat yang ingin berlanganan di Infinity Network  tidak perlu membayar iuran tiap bulan, karena Infinity Network ini disetiap pemakaian dapat duit sebulan.

“Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari Infinity Network, masyarakat cukup memperkenalkan ini ke tetangga maupun teman dekat, maka masyarakat tersebut akan mendapatkan uang. Inilah konsep TV baru yang hadir di Indonesia, dan ini adalah TV bagi rakyat,” kata Audry di sela-sela seminar “Nonton TV Dapat Duit” di Hotel Max One Palembang, Selasa (27/5).

Audry menambahkan, setiap masyarakat yang sudah berlanganan maka akan mendapatkan bonus dari penjualan. Selain itu bagi masyarakat yang mempunyai usaha juga dapat memasang iklan di TV Infinity Network ini secara gratis.

“Dengan Infinity Network ini masyarakat dapat mempromosikan iklan dengan gratis dan dapat di lihat oleh member kita yang ada di seluruh provinsi yang ada di Indonesia,” ujar Audry.

Saat ini, Infinity program belum resmi launching dan kesempatan untuk mengembangkan bisnis ini masih sangat terbuka lebar. TV Infinity Network ini memiliki 32 canel dan kedepan pihaknya akan mentargetkan hingga 100 canel.

“Untuk kualitas canel sangat terang, kualitas gambar di TV Infinity Network ini sudah menggunakan teknologi yang sudah dirancang oleh Infinity Network secara manual,” ungkapnya.

Jadi bagi masyarakat yang ingin berlanganan, maka kesempatan masih terbuka luas khususnya bagi masyarakat Sumatera Selatan.

Dibulan ini Infinity Network sedang memberikan promo Rp 1 juta bagi para member, promo ini berakhir hingga 31 Mei mendatang.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster