Pemuda Sumsel Siap Menagkan Prabowo-Hatta

 267 total views,  2 views today

 

PALEMBANG KS-Sejumlah pemuda Sumsel yang tergabung dalam Gerakan Muda (Gema) Sriwijaya, siap memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Prabowo-Hatta di Pilpres 2014. “Kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Bumi Sriwijaya. Karena kami mempunyai keyakinan pasangan ini mampu membawa perubahan bagi bangsa Indonesia, khususnya untuk wilayah Sumsel dan mampu untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Sumsel,

“ungkap Ketua Gema Sriwijaya, Mardiasyah, usai rapat deklarasi pemenangan pasangan Prabowo-Hatta, di Hotel Bumi Asih, Minggu (25/5/2014). Mardiansyah mengatakan, para pemuda yang tergabung dalam Gema Sriwijaya, lebih kurang 30 organisasi kepumudaan yang tersebar di 16 kabupaten/kota di Sumsel. Termasuk juga mahasiswa, pihaknya berencana mendeklarasikan dukungannya, Rabu (28/5/2014), dan ada 150 deklarator.

“Kami siap mendeklarasikan dukungan pemuda Sumsel terhadap pasangan Prabowo-Hatta, di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera),”katanya. Sambung Mardiansyah, pihaknya yakin dukungan masyarakat Sumsel, khususnya pemuda akan memperoleh partisipasi tinggi, pasalnya Cawapres Hatta Rajasa merupakan putra daerah terbaik Sumsel saat ini.

“Kami targetkan pasangan ini meraih suara 80 persen dari jumlah total daftar pemilih tetap diwilayah Sumsel,”katanya. Ditanya soal isu pelanggaran HAM yang dilakukan Prabowo Subianto, Mardiansyah menyebutkan, pihaknya meminta kepada para relawan untuk menjelaskan kepada masyarakat atas black campign dari pasangan lain tentang HAM dan premanisme. Karena, isu tersebut tidak ada kebenarannya.

“Kami Gema Sriwijaya siap menjelaskan kebohongan, isu itu tidak akan mengganggu, saya tegaskan hanya Prabowo yang mampu mengembalikan kejayaan bangsa, karena Prabowo orang yang tegas dan mampu mengemban kepemimpinan bangsa ini. Oleh sebab itu Negeri ini harus dimpin orang yang cerdas dan tegas,”ucapnya.
Mardiansyah menambahkan, Gema Sriwijaya tidak hanya mensosialisasikan figur, program kerja serta visi dan misi Prabowo-Hatta. Melainkan, meyakinkan pemilih di Sumsel agar tidak salah dalam menjatuhkan pilihannya kepada capres-cawapres. “Kami yakin pasangan ini mampu dalam mengemban amanah rakyat untuk menjadi presiden dan wakil presiden lima tahun mendatang,”tukasnya

Teks : Alam TM

Editor : Romi Maradona





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster