Prabowo-Hatta Diyakini Menang di Sumsel

 257 total views,  2 views today

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia  Prabowo - Hatta Rajasa

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia Prabowo – Hatta Rajasa

INDERALAYA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), DPD Partai Golkar Sumsel wilayah II,  H Mawardi Yahya memprediksi, pasangan Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres), Prabowo-Hatta diyakini bakal menang  di wilayah Sumatera Selatan.

“Saya sebagai Ketua Bapilu DPD Golkar Sumsel, optimis pasangan Prabowo-Hatta akan menang di Sumsel,’’ kata Mawardi yang dibincangi, kemarin.

Menurutnya, ada beberapa alasan, kenapa ia optimis pasangan Prabowo-Hatta, bisa menang di Sumsel. Menurunya, dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini, membutuhkan seorang pemimpin yang tegas, berani dan mempunyai visioner .

“Saya melihat  dua pasangan calon presiden yang mempunyai keberanian, tegas dan visoner adalah Prabowo-Hatta. Ini yang diharapkan bangsa Indonesia saat ini, termasuk masyarakat Sumsel,’’ ucapnya.

Selain itu lanjutnya, saat ini Indonesia butuh pemimpin yang  mampu menjaga teritorial bangsa dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang selama ini masih terus digoyang oleh bangsa asing. “Keberanian untuk menjaga teritorial bangsa kita ini, ada pada Prabowo-Hatta,’’Tegasnya.

Oleh karenanya kata Mawardi, ia optimis pasangan Prabowo-Hatta, akan menang di Sumsel. Golkar tegasnya, siap untuk memenangkan pasangan tersebut bersama partai koalisi pengusung Prabowo-Hatta.

“Ya, kalau kita prediksi sekitar 60-40 persen suara bisa diraih pasangan Prabowo-Hatta di Sumsel, “ tukasnya.

 

TEKS      : JUNAEDI ABDILLAH

EDITOR    : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster