Lagi, Rampok Bersenpi Gasak Indomaret

 353 total views,  2 views today

Ilustrasi Indomaret  | Dok KS

Ilustrasi Indomaret | Dok KS

PALEMBANG – Hanya berselang tiga hari perampokan Indomaret yang berada di Jalan Jaksa Urip Sumoharjo 2, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, kali ini Indomaret yang berada di Jalan Taman Siswa, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, kembali menjadi korban perampokan, Sabtu (24/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang melakukan aksinya seorang diri itu mengenakan hlem dan berciri-ciri pendek dan berkulit hitam. Dalam aksinya, pelaku sempat menunjukan senjata api (senpi) milik pelaku yang berwarna silver yang diselipkan di pinggang pelaku.

Sofia (20), pegawai Indomaret mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada saat Indomaret sedang sepi. “Pelaku memag sudah lama menunggu Indomaret sepi karena pelaku menuggu di sebrang jalan sudah lama. Saya tidak tahu kalau pelaku mau merampok,” kata Sofia.

Setelah kondisi sepi, lanjutnya, pelaku langsung masuk dan meminta uang. Pegawai  sempat tidak memberi namun pelaku malah menunjukan senpi.

“Pertama saya berikan sedikit saja, tapi pelaku masih saja minta uang tersebut, karena kami takut di tembak makanya kami berikan semunya,”ujar Sofia.

Sementara itu, Pandi (22), Asisiten kepala toko mengatakan, kejadian perampokan baru pertama kali dialaminya. Usai kejadian, pihak Polisi datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami buka pukul 07.00 WIB sementara tutup pukul 22.00 WIB, kami sudah melapor sebagai bukti kepada atasan karena kalau tidak lapor nanti akan dipotong gaji,” ujar Pandi.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsek) Ilir Timur I Palembang, Komisaris Polisi (Kompol) Afria Jaya, melalui Kanit Reskrim Inspektur Polisi (Ipda) Hamsal membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pihak indomaret sudah melaporkan ke Polsek laporan lorban kami terima dengan nomor LP: 263-B/V/2014/sumsel/resta/sektor IT I , kami juga  sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kamera CCTV,” kata Hamsal.

 

Teks   : Oscar Ryzal

Editor  : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster