Dump Truck Dirampas, Sopir Diborgol

 238 total views,  2 views today

 

PALEMBANG – Meski dengan kondisi tangan terborgol, seorang sopir dump truck mendatangi Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Sukarami Palembang, Sabtu (24/5) pukul 23.30 WIB.

Sopir tersebut bernama Ujang Permana (35), warga Majalengka, RT 2, RW 1, Provinsi Jawa Barat ini baru saja menjadi korban perampokan saat melintas di kawasan Musi II.

Akibatnya, korban kehilangan satu unit  dump truck warna kuning dengan nomor polisi  BG 8987 UO yang mengangkut pasir.

Informasi yang dihimpun, truk yang dikendarai korban dihadang mobil avanza warna merah marun di lokasi kejadian.

Selanjutnya, keluar tiga pelaku yang salah satunya mengenakan celana polisi. Pelaku tersebut tiba- tiba langsung merampas dump truck  yang disopiri korban. Sebelum pergi, pelaku juga memborgol kedua tangan korban.

Korban sempat mengejar pelaku namun kehilangan jejak. Borgol di tangan korban baru bisa terlepas, saat korban diantarkan ke Polsekta Sukarami.

Kepala Kepolisian Sektor Kota (Kapolsekta) Sukarami Palembang, Komisaris Polisi (Kompol) Imam Tarmudi, membenarkan adanya korban yang diduga dirampok oleh tiga pelaku. Korban juga sempat diborgol oleh pelaku  dan dilepaskan oleh anggotanya.

“Setelah mendapat informasi itu, kita langsung menyisir kawasan Soekarno Hatta, dan berkoordinasi dengan pihak Polsekta Kertapati dan Polsekta Talang Kelapa, Banyuasin. Untuk TKP kita belum tahu karena dari keterangan korban di daerah Musi II,” ungkap Imam.

Sementara Kapolsekta Kertapati Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syukri Arivai dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian perampasan truk. “Iya pak, tapi tempat kejadiannya di daerah Pegayut, Pemulutan Ogan Ilir,” tutupnya.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah  





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster