Beli Samsung S5, Gratis Galaxy Y Young

12 total views, 3 views today

Beli-Samsung-S5

Samsung S5

PALEMBANG – Pazia Shop yang berada di Palembang Indah Mall (PIM) lantai 2 memberikan promo menarik untuk pembelian produk smartphone anyar terbaru dari Samsung.  Dapatkan gratis Samsung Galaxy Y Neo untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S5 mulai tanggal 23 Mei hingga 1 Juni mendatang.

Ginanjar, Supervisor Pazia Store PIM mengatakan ada beberapa keuntungan bagi pecinta produk
handphone untuk pembelian smartphone Samsung S5. Selain bonus Galaxy Y Neo yang seharga Rp900 ribuan, konsumen juga akan mendapat tambahan Khusus yakni cashback Rp 300.000 khusus pengguna CC Danamon.

“Setelah resmi masuk ke Indonesia, kita menghadirkan promo istimewah untuk Samsung S5 dengan gratis 1 unit galaxy Y neo, tentunya promo menarik hanya ada di Pazia Shop,” kata Ginanjar, Minggu (25/5).

Dia menambahkan, Samsung S5 didesain memang tak terlalu banyak perubahan yang
berarti pada seri sebelumnya yakni Samsung S4. Walaupun bukan alumunium, Galaxy S5 tetap berkesan premium.

Sementara bentang layarnya seluas 5.1 Inch dengan lapisan Super Amoled dan resolusi ketajaman sekelas Full HD.

Ditambahkannya, Galaxy S5 akan jauh lebih cepat dalam hal berselancar internet dan melakukan download, karena kini selain dukungan LTE, ponsel cerdas ini juga dilengkapi WiFi Mimo yang tak cuma kencang, tapi stabil.

“Karena Samsung Galaxy S5 hadir dengan prosesor Quad Core Krait 2.5 GHz dan RAM 2 GB.
Dari sisi kameranya terdapat resolusi 16 megapixel di bagian belakang dan bagian depannya 2 megapixel. Di kamera ini mempunyai kemampuan super autofocus dan selektif fokus,” ungkapnya.

Fitur lainnya adalah, kemampuannya yang tahan air dan debu karena sudah dilapisi sertifikat IP67. Terdapat juga fitur pemindai sidik jari, untuk melindungi dokumen atau melakukan pembayaran yang sifatnya pribadi.

Selain menghadirkan promo Samsung S5, Pazia juga memberikan cashback hingga Rp500 ribu untuk pembelian Sony Xperia Z2. Pada ponsel yang berharga Rp8,5 juta ini, konsumen juga bisa menikmati program cicilan 0 persen 12 bulan dari BNI.

TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com