Motor di Bakar, Pelaku Penjambretan Sekarat

 231 total views,  2 views today

 

INDERALAYA – Pelaku penjambretan yang belum diketahui identitasnya nyaris tewas ditangan massa saat kepergok menjambret Yanti Malasari (32), warga Desa Bakung, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Setelah puas menghajar pelaku, massa yang sudah terlanjur emosi melampiaskan dengan membakar sepeda motor pelaku Honda Revo BG 5224 TH. Peristiwa tersebut terjadi di jalan masuk Desa Bakung, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten OI, Rabu (21/5) sekitar pukul 18.30 WIB.

Pelaku yang sudah sekarat dibawa ke RS Bhayangkari Palembang. Sedangkan motor yang sudah hangus di bawa ke Mapolres OI.

Informasi yang dihimpun, korban Yanti Malasari  bermaksud akan pulang ke Desa Bakung  dengan mengendarai sepeda motornya. Saat itu korban dipepet oleh dua orang pelaku, sambil merampas tas korban yang berisikan uang Rp 2 juta , KTP, SIM  dan lainnya.

Spntak korban menjerit dengan meneriakkan maling. Mendengar jeritan tersebut, warga berhamburan keluar mengejar  kedua pelaku. Alhasil sepeda motor pelaku terbalik,  satu pelaku berhasil ditangkap sedangkan satu pelaku berhasil kabur menyelamatkan diri.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya, menjadi bulan-bulanan warga dengan cara memukul baik dengan benda keras maupun benda tajam, akibatnya  pelaku bersimbah darah.

Tiga petugas Polres OI yang menerima informasi tersebut , langsung ke TKP dan berhasil menyelamatkan nyawa pelaku hingga dilarikan ke Puskesmas Timbangan. Setelah mendapat perawatan pelaku lalu dirujuk ke RS Bhayangkari dengan kondisi sekarat

Ujar Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kasat Reskrim AKP Suhardiman saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Pelaku sekarat di hakimi massa. Setidaknya ada 80 jahitan yang dilakukan petugas medis Puskemas Timbangan. Kini pelaku dalam kondisi sekarat di RS  Bhayangkari, dan belum diketahui  identitasnya,” singkatnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster