Auto 2000 Palembang Siap Laksanakan IMF 2014

 263 total views,  2 views today

Auto 2000

Auto 2000

PALEMBANG – Auto 2000 atau Toyota menjadi sponsor utama dalam pelaksanaan Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2014 yang akan dilakukan secara bergiliran pada 17 kota besar di Indonesia, termasuk di Palembang yang akan dilaksanakan pada 4-5 Juni 2014.

Yagimin Kepala Cabang Auto 2000 Tanjung Api-api  mengatakan perusahaan dan MarkPlus , Inc sejauh ini sudah berhubungan cukup dekat karena sering terjadinya kerja sama yang sejak lama dibangun.

“Melihat visi MarkPlus yang ingin memajukan marketing di Indonesia, maka Auto 2000 berkomitmen untuk mendukung kegiatan MarkPlus sebagai sponsor utama,” katanya, Kamis (22/5).

Sebelumnya, MarkPluls dan Auto 2000 juga sering melakukan kerja sama riset dengan survey kepuasan bagi pelanggan dan hal lainnya.

Tidak hanya itu, pada IMF nanti Auto 2000 juga akan memberikan penjelasan atau seminar tentang Toyota Way yaitu filosofi tentang Toyota dan bagaimana Toyota sejauh ini dapat bertahan dan menjawab tantangan masa depan.

Sementara itu, Hadi Hadad Regional Head Sumatera Region MarkPlus, Inc melalui Rinda Anriani Darmawi Business Executive megungkapkan, sebelumnya pada 2013 lalu MarkPlus Inc sukses menggelar Indonesia Marketeers Festival (IMF) di 16 kota besar dan untuk kedua kalinya ajang tersebut hadir di 17 kota di Indonesia, Banda Aceh menambah panjang daftar kota yang akan disinggahi IMF 2014.

“IMF ini digelar dalam rangka ulang tahun MarkPlus Inc ke-24 pada 1 Mei 2014 lalu. Kami melakukan roadshow ke 17 kota di Indonesia, untuk bertemu langsung dan berbagi mengenai konsep marketing terbaru di era Indonesia yang semakin desentralisasi, demokratisasi, dan diversifikasi ini,” ujar Rinda.

pada tahun ini IMF akan mengusung tema “On Becoming WOW Salespeople” yang dirangkum dalam bentuk tiga kegiatan, yaitu Lessons, Award, dan Networks atau disingkat LAN.

“Tema tersebut dipilih karena banyak pengamat ekonomi yang meramalkan bahwa perekonomian Indonesia akan mengalami perlambatan, kondisi ini tentu akan membuat para salespeople di berbagai industri mengalami kesulitan mencapai sasaran penjualan. Oleh karena itu salespeople harus mempunyai cara untuk menyiasati tahun 2014 ini supaya tetap bisa memenuhi sasaran penjualannya. Terkait dengan hal ini, kami akan membagikan berbagai kiat kepada para salespeople agar bisa menjadi tenaga penjual yang WOW,” katanya.

Selain itu, IMF 2014 akan memiliki andil besar dalam memberikan berbagai pengetahuan dan insight bagi pemerintah daerah, pengusaha lokal, serta para pelaku marketing profesional tentang bagaimana memenangkan persaingan di industri terkait dan menjadi brand berstatus champion.

“Pada acara tersebut akan hadir para pembicara dari MarkPlus Inc serta panelis dari berbagai perusahaan BUMN, BUMD, hingga Swasta,” katanya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster