Stan Muba Juara Satu South Sumatera Expo 2014

 263 total views,  2 views today

 

Stan Muba di Sriwijaya Expo

Stan Muba di Sriwijaya Expo

SEKAYU – Stan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang mengusung tema “Satu Milyar Satu Desa” kembali meraih terbaik satu kategori pemerintahan, dalam gelaran pameran South Sumatera Expo 2014 yang digelar Pemprov Sumsel dalam rangka memperingati HUT Sumsel ke 68. Penghargaan ini diserahkan langsung Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki dan diterima oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Muba, H Sulaiman Zakaria, yang mewakili Bupati Muba H Pahri Azhari disela-sela penutupan South Sumatera Expo 2014 di Benteng Kuto BesaK (BKB) Palembang, Selasa (20/5).

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Muba, H Sulaiman Zakaria didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi (Dishubkominfo) Muba H Pathi Riduan usai menerima penghargaan tersebut mengatakan, pihaknya mengucapkan rasa syukur atas diraihnya juara satu Stan Muba dalam South Sumatera Expo 2014 ini.

Diraihnya penghargaan ini, pihaknya berharap dapat membawa manfaat terhadap

iklim investasi di Kabupaten Muba yang lebih baik lagi.

“Melalui stan yang ditampilkan dalam gelaran South Sumatera Expo ini sebagai sarana dalam mempromosikan dan mensosialisasikan program satu milyar satu desa dan program kerja Pemkab Muba,” ujar Sulaiman.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi setingginya kepada seluruh peserta yang telah mengikuti pameran pembangunan tersebut, dan mengucapkan selamat kepada daerah kabupaten/kota maupun badan usaha yang telah meraih juara.

South Sumatera 2014 ini merupakan gelaran pameran dalam rangka memperingati

HUT Sumsel. Dimana sedikitnya ada sebanyak 198 stan yang berpartisipasi baik stan pemerintahan maupun swasta, yang mengenalkan berbagai produk unggulan dan produsun binaan mereka.

“Kita berharap pameran ini dapat membawa angin segar dalam meningkatkan investasi di Sumsel, dan menggandeng para investor dalam  menanamkan modalnya,” pungkasnya. (Adv)

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster