Relawan Prabowo Berjasa OKI Terbentuk

 283 total views,  2 views today

Relawan Prabowo Berjasa Regional Kab OKI

Relawan Prabowo Berjasa Regional Kab OKI

KAYUAGUNG – Relawan pasangan calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Hatta Rajasa atau  yang disingkat Relawan Prabowo berjasa tingkat Kabupaten OKI, terbentuk.

Pembentukan relawan ini dilakukan di Rumah Makan Sederhana, Kayuagung, kemarin,  yang bertujuan untuk mensukseskan  dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta yang akan maju dalam pemilihan presiden yang akan digelar 9 juli 2014 mendatang.

Ketua Tim Formatur Relawan, Ari Iskandar mengatakan, pembentukan relawan ini murni muncul dari bawah dan keinginan berbagai lapisan masyarakat, hal ini cukup beralasan mengingat Hatta Rajasa merupakan putra terbaik dari Kabupaten OKI.

“Ini murni muncul dari bawah, kita mencoba mengakomodirnya,” ujar Ari.

Dikatakannya, setelah formatur ini terbentuk selanjutnya akan dilakukan pembentukan relawan hingga ketingkat desa-desa dan selanjutnya akan deklarasikan.

“Setelah itu kita akan lakukan deklarasi relawan prabowo berjasa,” cetusnya.

Kata Ari, Sosok Prabowo-Hatta merupakan  pasangan yang ideal dimana pemimpin yang berbasis militer dan seorang ekonom yang memiliki pengalaman yang sudah tidak diragukan, selain itu Hatta  merupakan putra daerah terbaik yang berasal dari Kabupaten OKI.

“Hatta telah membuat sejarah, baru pertama kalinya orang OKI dan Sumsel menjadi calon wakil presiden, ini harusnya dapat kita dukung,”sambungnya.

Sementara itu sekrertaris formatur Jamaluddin Aproni mengatakan, relawan Prabowo Berjasa ini merupakan salah satu kelompok masyarakat yang memiliki  keinginan untuk memenangkan Prabowo-Hatta sebagai capres.

“Kalau Prabowo Berjasa ini merupakan salah satu dari sekian banyak komunitas pendukung, oleh sebab itu kita persilahkan jika ada juga masyarakat yang lain yang ingin membentuk komunitas pendukung Prabowo-Hatta,” ungkap Jamal.

Ditambahkannya, sebagai masyarakat sumatera khususnya masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sudah seharusnya mendukung pasangan Prabowo-Hatta, bukan hanya karena Hatta adalah putra terbaik OKI, namun lebih jauh pasangan ini adalah figur pemimpin yang paling tepat untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden 5 tahun mendatang.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster